15 Warga Kelurahan Koto Katik Ikuti Pelatihan Sablon

Pemerintah Kelurahan Koto Katik, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) gelar Pelatihan Sablon, Selasa (20/6/2023). (Foto: Pemko Padang Panjang/sumbarfokus.com)

PADANG PANJANG (SumbarFokus)

Sebagai upaya pemberdayaan masyarakat, Pemerintah Kelurahan Koto Katik, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) gelar Pelatihan Sablon, Selasa (20/6/2023) di aula kantor lurah tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diikuti 15 peserta yang berasal dari tiga orang perwakilan lima Rukun Tetangga (RT). Kegiatan diselenggarakan selama tiga hari ke depan.

Camat PPT Asrul mengapresiasi kegiatan pelatihan yang dilaksanakan kelurahan untuk masyarakat yang bernilai ekonomi tinggi.

“Dalam palatihan ini sebetulnya merupakan suatu langkah yang tepat dalam menjawab persoalan ekonomi di tengah masyarakat kita. Saya mendukung kegiatan-kegiatan yang dicanangkan kelurahan, karena sangat bernilai ekonomi yang tinggi,” sebutnya sekaligus membuka acara pelatihan.

Ia juga berharap agar peserta yang mengikuti pelatihan ini nantinya bisa langsung terjun ke dunia usaha sablon agar tujuan dari pelatihan ini tercapai.

“Harapan saya, kita yang ada pada hari ini yang berjumlah 15 orang, hendaknya setelah pelatihan selama tiga hari ini bisa langsung implementasikan. Bisa saja nanti bekerja sama dengan pemerintahan dalam event-event,” harapnya.

Sementara itu, Lurah Koto Katik Emri Anis menjelaskan, peserta pelatihan dibekali narasumber yang berpengalaman dan diberikan media sablon seperti tas, totebag canvas dan baju kaos. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait