Ramaikan CFD, PLN Kenalkan Oto Listrik dan Ajak Masyarakat Padang Nikmati Kemudahan Transaksi di PLN Mobile

Dalam rangkaian CFD tersebut, PLN tidak hanya mengenalkan electrifying lifestyle, tetapi juga mengajak masyarakat untuk mengunduh dan bertransaksi di Aplikasi PLN Mobile yang menawarkan kemudahan layanan kelistrikan dalam satu genggaman. (Foto: PLN Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Gencarkan gaya hidup serba listrik atau electrifying lifestyle, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang terus mengenalkan Oto Listrik (Kendaraan Listrik) kepada masyarakat, khususnya di Kota Padang, dengan membuka booth layanan di ajang rutin mingguan Car Free Day (CFD) di sepanjang Jalan Rasuna Said, Jalan Jenderal Sudirman, dan Kompleks GOR H. Agus Salim, Rimbo Kaluang, pada Minggu (9/6/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam rangkaian CFD tersebut, PLN tidak hanya mengenalkan electrifying lifestyle, tetapi juga mengajak masyarakat untuk mengunduh dan bertransaksi di Aplikasi PLN Mobile yang menawarkan kemudahan layanan kelistrikan dalam satu genggaman.

Manager PLN UP3 Padang, Wilsriza, menyampaikan PLN ikut berpartisipasi di event CFD kota Padang dengan menghadirkan booth untuk mensosialisasikan beberapa informasi layanan kelistrikan. Di antaranya adalah penyampaian informasi tentang PLN Mobile dan kampanye Electrifying Lifestyle melalui Oto Listrik.

“Pada kegiatan CFD Kota Padang ini, kami konsisten selalu hadir lebih dekat dengan masyarakat. PLN terus gencar memperkenalkan aplikasi PLN Mobile dengan berbagai fitur menarik lainnya, seperti pembayaran tagihan listrik, pembelian token, catat meter mandiri (SWACAM), pengaduan gangguan, infomasi kelistrikan hingga proses pasang baru/tambah daya, semuanya ada di PLN Mobile,” jelasnya.

Wilsriza menambahkan bahwa animo masyarakat cukup tinggi, terlihat jelas dari ratusan masyarakat yang mengunjungi booth PLN. Pada momen tersebut, pengunjung dapat mencoba langsung kemudahan aplikasi PLN Mobile hingga Oto Listrik yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Dinda, salah satu pengunjung, mengapresiasi kehadiran booth PLN tersebut. Menurutnya, booth ini menjadi daya tarik tersendiri di event CFD Kota Padang yang dikunjungi oleh banyak masyarakat.

“Terima kasih PLN, kebetulan saya akan mengajukan permohonan tambah daya. Saya langsung mengunduh aplikasi PLN Mobile dan segera mendaftar permohonan tambah daya melalui PLN Mobile. Prosesnya sangat cepat tidak sampai 10 menit, hanya beberapa klik saja, saya tinggal menunggu di rumah. PLN luar biasa,” ungkapnya. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait