Agam Juara Lomba Pengolahan Pangan Sehat Anak Tingkat SD dan Pangan Got Talent Sumbar 2023

Kabupaten Agam raih juara terbaik satu Lomba Pengolahan Pangan Sehat Anak Tingkat Sekolah Dasar dan juara dua Pangan Got Talent Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2023 di aula Kantor Gubernur Sumbar, Selasa (14/11/2023). (Foto: Pemkab Agam/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Kabupaten Agam raih juara terbaik satu Lomba Pengolahan Pangan Sehat Anak Tingkat Sekolah Dasar dan juara dua Pangan Got Talent Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2023 di aula Kantor Gubernur Sumbar, Selasa (14/11/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua TP-PKK Agam Yenni Andri Warman mengaku bangga dan memberi apresiasi atas prestasi tersebut .

“Saya sangat bangga dan terharu atas penghargaan ini. Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras, semangat dan kekompakan tim Kabupaten Agam. Selain itu prestasi ini juga bisa kita raih berkat izin Allah,” ujar Yenni.

Yenni juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim dan kader PKK Kabupaten Agam, khususnya Zizi (11) siswi perwakilan Kabupaten Agam dan kader yang telah berhasil mengharumkan nama Agam di tingkat Sumatera Barat pada lomba Pengolahan Pangan Sehat Anak Tingkat Sekolah Dasar dan Pangan Got Talent 2023 itu.

“Ini prestasi yang membanggakan. Terimakasih atas usaha dan kerja keras seluruh tim,” ujar Yenni.

Yenni berharap kedepannya di tingkat Provinsi Sumatera Barat prestasi seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait