Apel Pagi Lingkup Pemkab Solok, Ini Disampaikan untuk ASN dan THL

Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Syahrial menyampaikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honor Lepas (THL) yang hadir secara lengkap pada apel pagi di Arosuka. (Foto: Pemkab Solok/sumbarfokus.com)

KABUPATEN SOLOK (SumbarFokus)

Asisten I Bidang Pemerintahan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Syahrial menyampaikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honor Lepas (THL) yang hadir secara lengkap pada apel pagi di Arosuka, Senin (8/5/2023).

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Kehadiran penuh ASN dan THL Kabupaten Solok dan tenaga honor lepas, kata Syahrial, dalam pelaksanaan apel pagi, merupakan sebuah kemajuan. Ke depan, kehadiran ini bisa diteruskan dalam setiap kegiatan upacara dan apel.

Menurut Syahrial, ASN dan THL harus mampu menunjukan tanggungjawab sebagai abdi negara, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Terutama ditekankan pada ASN, sebagai abdi negara dan pelayan publik, loyalitas dan pengabdian harus menjadi yang utama. Komitmen ini harus dipegang dan dilaksanakan sebaik mungkin hingga masuk masa pensiun.

“Mari bersama-sama kita jaga loyalitas kita sebagai aparatur sipil negara dan tenaga honor lepas. Setiap kita bertanggungjawab pada tugas dan diri kita masing-masing. Tetap komitmen dan penuhi tanggung jawab sebagai abdi negara, baik sebagai PNS maupun honorer,” pesan Syahrial. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait