Bahas Program Pokir, Komisi B DPRD Toba Kunker ke DPRD Sumbar

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kedatangan tamu dari Sumatera Utara (Sumur), yaitu Komisi B DPRD Kabupaten Toba, yang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sumbar untuk konsultasi dan koordinasi terkait program pokok pikiran (Pokir). (Foto: DPRD Sumbar/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Kamis (30/5/2024), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kedatangan tamu dari Sumatera Utara (Sumur), yaitu Komisi B DPRD Kabupaten Toba, yang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sumbar untuk konsultasi dan koordinasi terkait program pokok pikiran (Pokir).

Bacaan Lainnya

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi B Thomson Manurung, disambut oleh Kepala Bagian Fasilitasi Pengawasan Penganggaran Sekretariat DPRD Sumatera Barat, Ismelda, di ruang khusus I DPRD Sumatera Barat.

“Kunjungan kami di sini adalah untuk berkonsultasi dan berkoordinasi tentang peran serta dukungan DPRD dalam pelaksanaan pokok-pokok pikiran sebagai bagian dari perencanaan daerah, sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 86 Tahun 2017,” sebut Thomson Manurung.

Thomson menyampaikan harapan pihaknya, agar pertemuan ini dapat memperkuat sinergi antar DPRD serta memberikan wawasan yang lebih mendalam mengenai pelaksanaan program Pokir di masing-masing daerah.

Sementara, Kepala Bagian Fasilitasi Pengawasan Penganggaran Sekretariat DPRD Sumatera Barat Ismelda menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari rombongan Komisi B DPRD Kabupaten Toba. Ismelda menyatakan, DPRD Sumbar selalu terbuka untuk kunjungan dari daerah manapun dan siap memberikan dukungan demi kepentingan masyarakat. (003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait