Bupati Agam Buka Raker II BKMT Agam Tahun 2023

Agam
Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti buka Rapat Kerja II Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam tahun 2023 sekaligus Tasyakur Milad BKMT ke 42 di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Minggu (12/2/2023). (Foto: Ist.)

AGAM (SumbarFokus)

Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti buka Rapat Kerja II Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam tahun 2023 sekaligus Tasyakur Milad BKMT ke 42 di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Minggu (12/2/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua BKMT Agam, Yenni Andri Warman berharap melalui raker akan menghasilkan sebuah tim yang solid untuk melakukan berbagai pelayanan sosial dan kemanusiaan kepada semua anggota BKMT dan masyarakat di Kabupaten Agam.

“Kita bangun kerjasama dan bersinergi dengan Pemkab. Agam sehingga akan tercipta kesatuan yang akan untuk mewujudkan Agam yang madani,”ujarnya.

Hal senada dikatakan Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti yang berharap Raker II BKMT Agam 2023,dapat dijadikan media dalam menyamakan presepsi dan langkah kerja organisasi kedepan.

“Kami meminta peserta raker untuk dapat mensingkronkan program- program yang akan disusun dengan program Pemkab. Agam bisa dilaksanakan secara bersama-sama dengan menyentuh kepentingan masyarakat kita, ” ujarnya.

Sekda Agam juga mengucapkan selamat melaksanakan Raker II dan tasyakur milad ke 42 untuk BKMT Kabupaten Agam.

“Mudah-mudahan Raker ini dapat terselenggara dengan lancar dan mencapai kesepakatan yang nantinya akan mendorong peningkatan kerja BKMT dimasa yang akan datang,” harapnya.

Sementara menurut ketua panitia pelaksana, Titik Irwan Fikri, raker tersebut untuk meningkatkan kemampuan dan peran majelis taklim sebagai wahana pendidikan untuk membangun masyarakat baldatun tayyibatun wa rabbun ghafur.

Dijelaskan,agenda yang dilaksanakan dalam raker tersebut, untuk mengevaluasi program kerja tahun 2022 dan menyusun program baru tahun 2023.

Titik menyampaikan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 150 orang yang terdiri dari pengurus BKMT Agam, Ketua , Sekretaris dan Bendaraha BKMT kecamatan dan ketua permata satu per kecamatan.

Kegiatan tersebut turut dihadir Ketua TU Kemenag Agam, Kamiri dan wakil ketua, El Edi Busti. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait