Bupati Agam Hadiri Milad ke-111 Muhammadiyah

Bupati Agam Andri Warman hadiri Milad Muhammadiyah ke-111, di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (19/11/2023). (Foto: Pemkab Agam/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Bupati Agam Andri Warman hadiri Milad Muhammadiyah ke-111, di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (19/11/2023).

Bacaan Lainnya

Panitia pelaksana, Jendrial mengatakan, milad ini dihadiri sebanyak 250 orang yang berasal dari anggota Muhammadiyah se-Kabupaten Agam.

“Ada 2 kegiatan yang digelar pada milad ke-111 ini, diantaranya adalah tablig akbar oleh Amirsyah Tambunan, yang merupakan Ketua Majelis Pendayagunaan Wakaf PP Muhammadiyah, sekaligus Sekjen MUI Pusat, dan kegiatan infak pendidikan,” ujarnya.

Dikatakan, program mengumpulkan infak pendidikan ini dilaksanakan oleh seluruh Muhammadiyah, mulai dari ranting hingga pusat, yang bertujuan untuk mendukung program pendidikan.

Sementara itu, Bupati Agam mengucapkan selamat atas milad ke-111 Muhammadiyah.

Dikatakan, sebagai seseorang yang memiliki darah Muhamadiyah, pihaknya sangat mendukung seluruh program dan kegiatan Muhammadiyah.

“Secara umum, program dan kegiatan Muhammadiyah sejalan dengan program Pemkab Agam, salah satunya adalah di bidang pendidikan,” ujarnya.

Ia berharap, Muhammadiyah dan Pemkab Agam bisa terus bersinergi dalam menyukseskan program-program pemerintah.

“Sesuai dengan tema kegiatan ini, yaitu Ikhtiar selamatkan semesta, diharapkan kita dapat terus konsisten dan berkomitmen dengan perbaikan- perbaikan dan pengembangan di semua aspek segi kehidupan berbangsa, bernegara serta bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait