Bupati Pasaman Lepas Kontingen Penas Petani dan Nelayan XVI/2023

Bupati Pasaman Syamsiar Thaib menghadiri acara Penas Petani Dan Nelayan XVI/2023. (Foto: Ist.)

PASAMAN (SumbarFokus)

Penas Petani dan Nelayan merupakan forum pertemuan petani dan nelayan sebagai wadah kegiatan belajar mengajar, tukar menukar informasi, pengalaman serta pengembangan kemitraan dan menjaring kerjasama antara petani dan nelayan, peneliti, penyuluh, pihak swasta, dan pemerintah.

Bacaan Lainnya

Dalam acara Penas Petani Dan Nelayan XVI/2023 yang kali ini dilaksanakan di Kota Padang, kontingen dari Kabupaten Pasaman dilepas lansung oleh Bupati Pasaman di Gedung Syamsiar Thaib, Jumat (9/6/2023).

Dalam acara pelepasan kontingen penas petani dan nelayan XVI 2023 tersebut, Bupati berharap kepada kontingen dapat memamfaatkan ajang penas tersebut untuk menambah kapasitas dam pengetahuan karena banyak teknologi baru yang akan ditampilkan.

“Kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti ajang penas ini degan sebaik baiknya dan untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Pasaman,” harapnya

Bupati juga mengatakan, kontingen dari Pasaman yang akan mengikuti Penas merupakan wakil petani terbaik dari kabupaten Pasaman.

“Dengan berangkatnya kontingen dari Kabupaten Pasaman, semoga apa yang didapat selama Penas nanti dapat di aplikasikan dan diterapkan di tengah masyarakat, demi kemajuan pembangunan pertanian di masa yang akan datang,” harap Bupati

Di akhir sambutan, Bupati berharap semoga kontingen dari Pasaman diberikan kesehatan, dan kekuatan serta kelancaran, selama pelaksanaan penas berlansung. (016)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait