Bupati Solok Epyardi Asda Secara Resmi Menutup Langsung Turnamen Gala Siswa Indonesia Kabupaten Solok Tahun 2024

Bupati Solok Epyardi Asda Secara Resmi Menutup Langsung Turnamen Gala Siswa Indonesia Kabupaten Solok Tahun 2024. (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok Epyardi Asda secara resmi menutup Turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Solok Tahun 2024 di GOR Batu Batupang Koto Baru, Selasa (11/6/2024) yang turut dihadiri oleh Sekda Medison, Asisten I Syahrial, Kadisdikpora Zainal Jusmar, dan tamu lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pelaksana Zainal Jusmar menyampaikan bahwa kegiatan GSI ini diikuti peserta dari 14 kecamatan yang ada di Kabupateb Solok.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan dapat kita tingkatkan lagi pada turnamen berikutnya,” ujarnya.

Setelah itu, Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, para sponsor dan tentunya para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan GSI Kabupaten Solok ini dengan penampilan terbaiknya.

“Kami selaku Kepala Daerah di Kabupaten Solok sangat mendukung penuh kegiatan ini karena sangat bermaanfaat bagi anak-anak kita, dan agar anak-anak kita juga terhindar dari hal-hal yang buruk dan kegiatan yang tidak bermanfaat. Kembali kami ingatkan kepada kita semua, kita juga harus menjaga dan mengasuh bibit-bibit (pemain bola) terbaik di Kab Solok agar bisa melaju dan berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi. Tanggapan saya mengenai usulan untuk diadakannya turnamen sepak bola tingkat SD saya juga setuju, mudah-mudahan pada anggaran perubahan atau tahun 2025 bisa dilaksanakan,” papar Epyardi.

Bupati menutup kegiatan GSI Kab Solok Tahun 2024 secara resmi dengan hasil pemenang sebagai berikut :

  • Juara 1 Kecamatan X Koto Singkarak
  • Juara 2 Kecamatan Lembang Jaya
  • Juara 3 Kecamatan Gunung Talang
  • Harapan 1 Kecamatan Lembah Gumanti
  • Pemain terbaik ( Tegar ) dari Kecamatan X Koto Singkarak
  • Top scorer ( Rafi Ahmad ) dari Kecamatan Gunung Talang (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait