Bupati Solok Imbau Masyarakat Bergerak Aktif Jalankan 10 Program Pokok PKK

Bupati Solok Epyardi Asda, saat menghadiri Rakor Penilaian Lomba Gerakan PKK tingkat Sumbar.(Foto: Pemkab Solok/sumbarfokus.com)

KABUPATEN SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok Epyardi Asda, saat menghadiri Rakor Penilaian Lomba Gerakan PKK tingkat Sumbar, Selasa (2/5/2023), menyampaikan imbauan agar semua lapisan masyarakat dapat bergerak aktif dalam menjalankan sepuluh program pokok PKK, agar penilaian untuk Kabupaten Solok nantinya bisa baik.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kepada seluruh OPD dan instansi-instansi, agar bersama berusaha dan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk menyukseskan acara tersebut, Pada prinsipnya kami Pemda siap membantu memfasilitasi bagaimana memeriahkan dan menjadikan kita jadi yang terbaik, saya yakin semua semangat untuk menjalani ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan kita bergairah untuk melaksanakannya. Dengan perasaan senang dan gembira dalam rangka kebersamaan demi nama baik Kab. Solok dan Nagari Singkarak, semoga acara tersebut sukses dan semarak nantinya.” Ujar orang nomor satu di Kabupaten Solok itu.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga membuka sesi dialog dan menyerap aspirasi masyarakat.

Aspirasi masyarakat tersebut antara lain permintaan bantuan untuk perbaikan gedung Posyandu, permintaan bantuan bibit tanaman sayur, permintaan bantuan untuk kebersihan lingkungan masyarakat berupa bak-bak sampah agar sampah yang di hasilkan bisa dikelola dengan baik, permintaan bantuan dari kelompok tani yang membutuhkan kultivator, dan permintaan bantuan aplikasi jual-beli online untuk menyokong UMKM.

Bupati menyatakan menampung aspirasi tersebut, untuk ke depan berupaya mewujudkannya. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait