Bupati Solok Kunker Pendidikan di SMPN 2 Lembah Gumanti

Bupati Solok Epyardi Asda melakukan kunjungan kerja (Kunker) pendidikan di SMPN 2 Lembah Gumanti, Senin (29/1/2024). (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok Epyardi Asda melakukan kunjungan kerja (Kunker) pendidikan di SMPN 2 Lembah Gumanti, Senin (29/1/2024).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara ini  Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi, Asisten I Syahrial, Kepala OPD, Camat Lembah Gumanti Zulbakti, Forkompimcam, Wali Nagari Sungai Nanam Delfi, Wali Nagari se-Kecamatan Lembah Gumanti, Kepala SMPN 2 Lembah Gumanti Atmawinarni, Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Sungai Nanam, serta masyarakat Nagari Nanam.

Dalam laporannya Kepala SMPN 2 Lembah Gumanti, disampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Bupati Solok. Sebagai sekolah Adiwiyata, SMPN 2 Lembah Gumanti berharap mendapatkan kembali penghargaan tersebut di masa mendatang. Namun, masih terdapat kekurangan berupa ruang labor komputer dan pagar sekolah untuk meningkatkan kondusivitas dan mutu pendidikan.

Bupati Solok menyampaikan apresiasinya terhadap potensi ekonomi Nagari Sungai Nanam yang memiliki tanah subur dan pemandangan indah. Ia berjanji untuk terus memperhatikan dan mendukung pembangunan di daerah tersebut. Bupati Solok juga menyampaikan bahwa pusat perekonomian Kabupaten Solok akan fokus di Lembah Gumanti dan Danau Kembar, dengan banyak investor dan pembangunan yang telah berlangsung.

Dalam usulannya, masyarakat Nagari Sungai Nanam mengajukan beberapa kebutuhan, seperti penyelesaian pemekaran nagari, rehab ruang kelas SDN 06 Sungai Nanam, pengaspalan jalan di berbagai lokasi, serta pembangunan musala dan ruang kelas baru untuk SMPN 6 Lembah Gumanti. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait