Kunker dan Temu Ramah Bupati Solok dengan Masyarakat Jorong Koto Lipek Pageh 

Bupati Solok Epyardi Asda, didampingi oleh Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi,  melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan temu ramah  bersama masyarakat  masyarakat Jorong Koto Lipek Pageh di SDN 10 Sungai Nanam. (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok Epyardi Asda, didampingi oleh Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi,  melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan temu ramah  bersama masyarakat  masyarakat Jorong Koto Lipek Pageh di SDN 10 Sungai Nanam.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Sungai Nanam Delfi, dan masyarakat Jorong Koto Lipek Pageh.

Wali Nagari Sungai Nanam Delfi, dalam laporannya, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh Bupati Solok dan Anggota Komisi V DPR RI terhadap usulan pembenahan irigasi di Jorong Lipek Pageh.

“Pembangunan ini telah terlaksana, dan masyarakat merasakan manfaatnya. Total APBD dan APBN yang disalurkan untuk Nagari Sungai Nanam mencapai kurang lebih 40 miliar Rupiah,” ungkapnya.

Di sisi lain, Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi, menyampaikan kebahagiannya karena setiap tahun berhasil mengalokasikan dana ratusan miliar untuk pembangunan Kabupaten Solok.

“Pembangunan telah lancar sejak tahun 2020, dan program-program sudah sampai di tengah masyarakat. Saya berjanji untuk terus memperjuangkan tugas ini hingga akhir masa jabatan pada Oktober 2024 nanti,” ujarnya.

Bupati Solok juga memberikan sambutan, menyatakan rasa syukur atas pembangunan yang telah terlaksana di Nagari Sungai Nanam.

“Pembangunan akan terus kita lanjutkan demi kesejahteraan masyarakat. Saya juga menghimbau agar seluruh masyarakat menjaga kedamaian, terutama dalam menghadapi tahun pemilu ini,” katanya.

Masyarakat Jorong Koto Lipek Pageh juga turut berpartisipasi dengan menyampaikan sejumlah usulan pembangunan kepada Bupati Solok, termasuk perbaikan infrastruktur, peningkatan fasilitas pendidikan, dan bantuan untuk sektor pertanian. Semua usulan tersebut mendapatkan respon positif dari Pemerintah Kabupaten Solok, yang menegaskan komitmen untuk terus mendukung kemajuan daerah tersebut.

Di akhir kegiatan, dilakukan penyerahan bantuan sembako berupa telur ayam ras dari Pemerintah Kabupaten Solok kepada masyarakat Jorong Lipek Pageh. Bantuan ini diharapkan dapat membantu menekan angka stunting sebanyak 500 paket, sebagai wujud kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat setempat. (000/ril)

 

 

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait