Hari Pertama Bertugas di Pasbar, AKBP Nurhadiansyah Sambangi Masyarakat Sungai Beremas

Kapolres Pasaman Barat AKBP Nurhadiansyah, saat temu ramah bersama unsur Forkopimca Sungai Beremas di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pantai Air Bangis, Kamis (18/1/2024). (Foto: WISNU A. UTAMA/sumbarfokus.com)

PASAMAN BARAT (SumbarFokus)

Hari pertama bertugas di Bumi Tuah Basamo, Kapolres Pasaman Barat AKBP Nurhadiansyah kunjungan kerja sambil bersilaturahmi bersama unsur Forkopimca Sungai Beremas, yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pantai Air Bangis, Kamis (18/1/2024).

Bacaan Lainnya

Turut hadir mendampingi Kapolres, Kabag Ops Kompol Muzhendra, Kasat Intelkam AKP Boby Sandra, Kasat Reskrim AKP Fahrel Haris, Kasat Lantas Iptu M. Irsyad Fathur Rachman, Kapolsek Sungai Beremas AKP Efriadi dan personel Polres Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Nurhadiansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintahan Kecamatan Sungai Beremas dan Nagari Air Bangis yang telah meluangkan waktu untuk bertatap muka sekaligus bersilaturahmi.

“Mengawali tugas saya, sebagai Kapolres Pasaman Barat, tentunya memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar silaturahmi dan komunikasi dapat terjalin dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkan, tahun 2024 merupakan tahun politik, seluruh masyarakat terlihat antusias mengikuti segala perkembangan situasi politik disetiap daerah. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran dan dukungan seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pemilu Serentak yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Untuk mencapai Pemilu 2024 yang berdaulat dan bermartabat, mari kita bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik bersama seluruh elemen masyarakat, dan pihak terkait lainnya untuk menjaga serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Sungai Beremas tetap menjaga persatuan, persaudaraan dan silaturahmi antar sesama, menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu 2024.

“Perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, hal itu merupakan dinamika dalam berdemokrasi, namun tentunya hubungan silaturahmi dan persatuan antar sesama tetap terlalin seterusnya,” pintanya.

Sementara itu, Camat Sungai Beremas Asrinal mengatakan, pemerintah Kecamatan Sungai Beremas dan Nagari, siap untuk mendukung program Kapolres Pasaman Barat, salah satunya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang lebih aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Pasaman Barat, khususnya Kecamatan Sungai Beremas.

“Pemerintah Kecamatan dan Nagari, akan selalu menjalin komunikasi bersama jajaran Polres Pasaman Barat terkait permasalahan yang berkemungkinan terjadi di Kecamatan Sungai Beremas demi terwujudnya situasi Kamtibmas jelang Pemilu Serentak 2024,” katanya. (018)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait