Helat Agam Tourism Expo 2023, Bupati Agam Audiensi dengan Bakor Perantau Agam

Bupati Agam Andri Warman audiensi dengan Badan Koordinasi (Bakor) Perantau Agam, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Jumat (7/7/2023). (Foto: Pemkab Agam/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Bupati Agam Andri Warman audiensi dengan Badan Koordinasi (Bakor) Perantau Agam, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Jumat (7/7/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Bakor Perantau Agam Zefri mengatakan, audiensi ini dalam rangka akan gelarnya event “Agam Tourism Expo 2023” di Nareswara Ballroom Gedung Smesco di Jakarta, dengan tema Pameran Industri Pariwisata dan UMKM Kabupaten Agam.

Event Agam Tourism Expo 2023 direncanakan akan dilaksanakan setiap tahun dan bertepatan dalam memperingati 30 tahun Lubuk Basung sebagai Ibu Kota Kabupaten Agam,” katanya.

Mematangkan rencana, pihaknya mendatangi bupati untuk membahas hal tersebut, sekaligus meminta arahan dan dukungan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

Sementara itu, Bupati Agam menyatakan dukungannya terhadap rencana event Agam Tourism Expo 2023.

“Kita sangat mendukung event dalam program promosi pariwisata daerah dan UMKM di Kabupaten Agam,” Ujar bupati.

Pihaknya juga meminta kepada Bakor Perantau Agam untuk memiliki gedung sendiri di Jakarta dalam mendukung program atau kegiatan promosi pariwisata dan UMKM di daerah dapat terfasilitasi.

Selain promosi dan kuliner, tambah Bupati, Bakor Perantau Agam juga diharapkan bisa menayangkan produksi minuman kemasan sendiri yang berasal dari Kabupaten Agam, dan itu bisa ditampilkan saat Agam Tourism Expo 2023 dilaksanakan.

“Dengan cara ini, kita berharap Agam memiliki air kemasan sendiri dan itu didukung dengan banyaknya sumber-sumber mata air bersih di wilayah Kabupaten Agam,” harap bupati. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait