Hj. Nevi Zuairina Berbagi Paket Ramadan untuk Porter dan CS Bandara Internasional Minangkabau

Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, mengambil inisiatif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan pembagian paket Ramadan bagi para porter dan customer service (CS) di Bandara Internasional Minangkabau (BIM). (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, mengambil inisiatif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan pembagian paket Ramadan bagi para porter dan customer service (CS) di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada para pekerja yang berkontribusi besar terhadap kelancaran operasional bandara, terutama menjelang dan selama bulan suci Ramadan.

Menurut legislator PKS itu, kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang rutin ia lakukan sebagai bentuk tanggung jawab moral dan sosial kepada masyarakat.

“Para porter dan CS merupakan bagian penting dari sistem layanan di Bandara Internasional Minangkabau. Mereka bekerja keras, terkadang hingga larut malam, untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para penumpang. Pembagian paket Ramadan ini adalah cara kami untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan mereka semangat di bulan yang suci ini,” ujar anggota DPR Komisi VI ini.

Pembagian paket dilakukan secara simbolis oleh Nevi, diikuti dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat Ramadan kepada para pekerja.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari para porter dan CS Bandara Internasional Minangkabau. Salah seorang porter, yang enggan disebutkan namanya, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Hj. Nevi Zuairina atas perhatian dan kepeduliannya. Pembagian paket Ramadhan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga, terutama dalam situasi sulit seperti sekarang ini,” kata salah satu Porter.

Selain pembagian paket berbuka dan paket Ramadan, Nevi juga berencana untuk mengadakan serangkaian kegiatan sosial lainnya di Sumatera Barat, termasuk bakti sosial dan penyuluhan kesehatan. Ini menunjukkan komitmennya untuk terus berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dengan inisiatif seperti ini, Hj. Nevi Zuairina berharap dapat terus mendorong dan menginspirasi lebih banyak lagi kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam membantu mereka yang membutuhkan di tengah situasi pandemi yang penuh tantangan.

“Kegiatan pembagian paket Ramadan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen kami sebagai Anggota PKS yang di DPR RI, serta upaya untuk memperkuat tali persaudaraan dan kepedulian sosial di bulan Ramadan,” tutup Nevi Zuairina. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait