Hj. Nevi Zuairina Berdialog tentang PAUD di SDIT di Agam

Dalam sebuah pertemuan hangat yang berlangsung di SDIT AL Qalam Tiku, Kabupaten Agam, Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, mengadakan silaturahmi dengan wali murid dan pengurus sekolah. Pertemuan ini mengangkat tema "Mendidik Anak Usia Dini dengan Agama yang Kuat". (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Dalam sebuah pertemuan hangat yang berlangsung di SDIT AL Qalam Tiku, Kabupaten Agam, Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, mengadakan silaturahmi dengan wali murid dan pengurus sekolah. Pertemuan ini mengangkat tema “Mendidik Anak Usia Dini dengan Agama yang Kuat”.

Bacaan Lainnya

Hj. Nevi Zuairina, yang dikenal atas dedikasinya dalam bidang pendidikan dan keagamaan, menekankan pentingnya pendidikan agama sejak usia dini. Dalam dialognya, Anggota DPR ini berbagi pandangan tentang bagaimana pendidikan agama dapat membentuk karakter anak serta membekali mereka dengan nilai-nilai positif yang akan membimbing mereka sepanjang hidup.

“Anak-anak adalah masa depan bangsa, dan mendidik mereka dengan pondasi agama yang kuat adalah kunci untuk membentuk generasi yang berkarakter,” ucap Nevi.

SDIT AL Qalam sendiri, disebutkan, punya berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar yang tidak hanya mengutamakan kecerdasan akademik, tetapi juga pembentukan karakter dan spiritual.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala sekolah dan guru-guru SDIT AL Qalam, yang berbagi pandangan dan pengalaman mereka dalam mengimplementasikan kurikulum pendidikan agama di sekolah. Wali murid yang hadir menyambut baik dialog ini dan berpartisipasi aktif dalam diskusi, berbagi pengalaman dan harapan mereka untuk pendidikan anak-anak.

Sesi tanya jawab menjadi puncak acara, dengan Hj. Nevi Zuairina yang juga anggota Badan Anggaran ini secara langsung menjawab pertanyaan dan memberikan saran kepada para orang tua tentang pendekatan terbaik dalam mendidik anak dengan nilai-nilai agama.

Acara ini ditutup dengan harapan bersama bahwa pendidikan agama yang kuat akan terus menjadi prioritas di SDIT AL Qalam dan sekolah-sekolah lainnya di Kabupaten Agam, sebagai upaya untuk membentuk generasi muda yang berakhlak mulia dan berwawasan luas. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait