Hj. Nevi Zuairina, Bersilaturahmi dan Bagikan Paket Ramadan di Pasbar

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj. Nevi Zuairina, terpilih untuk periode 2024-2029, menggelar serangkaian kunjungan silaturahmi dan pembagian paket Ramadan kepada masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

PASAMAN BARAT (SumbarFokus)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj. Nevi Zuairina, terpilih untuk periode 2024-2029, menggelar serangkaian kunjungan silaturahmi dan pembagian paket Ramadan kepada masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan dengan konstituen serta memberikan bantuan kepada yang membutuhkan di suasana bulan Ramadan menjelang Hari Raya Idulfitri.

Dalam kunjungan ini, politisi PKS ini didampingi oleh beberapa tim lapangan untuk mempermudah dan memperlancar pelaksanaan acara. Mereka menyambangi empat titik lokasi berbeda dalam rangkaian acara silaturahmi dan pembagian paket Ramadan, dimulai dari Kejorongan Batang Umpai, kemudian dilanjutkan ke Jorong Batang Lingkin, Bancah Talang, dan terakhir di Jorong Pasaman Baru.

Pada setiap lokasi yang dikunjungi, Hj. Nevi Zuairina dan rombongan tidak hanya mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat, tetapi juga memberikan santunan kepada yang kurang mampu dan anak yatim berupa paket Ramadan. Tindakan ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menjalankan nilai-nilai keislaman serta semangat berbagi di bulan suci Ramadan.

Hj. Nevi Zuairina, yang kembali terpilih untuk kedua kalinya mewakili Dapil Sumbar II, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya akan terus berjanji untuk terus bekerja keras dan menjaga amanah untuk mewakili serta mengadvokasi kepentingan masyarakat di DPR RI. Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kembali untuk mewakili warga Sumatera Barat khususnya Dapil Sumbar II. Insyaallah, kita akan terus bersama dalam perjuangan politik yang maju dan bersama-sama membangun negeri ini,” kata Nevi Zuairina.

Dituturkannya pula, kunjungan dan kegiatan sosial ini merupakan wujud nyata dari komitmen PKS dan dirinya pribadi untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat, mendengar aspirasi, serta memberikan dukungan yang dibutuhkan.

Dalam sambutannya, anggota DPR Komisi VI ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan suara kepada PKS pada pemilihan legislatif. Ia menyatakan akan menjaga kepercayaan tersebut dengan bekerja lebih keras lagi untuk kepentingan bersama.

Kunjungan ini menandai komitmen Nevi Zuairina dan PKS dalam menjalankan peran politiknya sebagai perwakilan rakyat dengan mendekatkan diri kepada konstituen serta memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat, terutama dalam momentum yang penuh berkah seperti bulan Ramadan. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait