Bupati Agam Bangga Bisa Silaturahmi dengan Anak Yatim

Bupati Agam Andri Warman buka puasa bersama dengan anak yatim, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Selasa (2/4/2024). (Foto: Pemkab Agam/SumbarFokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Bupati Agam Andri Warman buka puasa bersama dengan anak yatim, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Selasa (2/4/2024).

Bacaan Lainnya

Andri Warman mengaku bangga dan bersyukur bisa berkumpul dengan anak yatim pada Ramadan tahun ini.

“Mereka merupakan sosok yang membutuhkan perhatian untuk bisa berkembang, sebagaimana anak-anak lain yang memiliki orang tua,” ujarnya.

Untuk itu, secara khusus mereka diundang buka puasa bersama, supaya dapat mengobati kesedihannya di tengah kesendirian tanpa orang tua.

“Kita menyadari meski kini miliki orang tua asuh, tapi sosok orang tua kandung sangat mereka dambakan dalam membimbingnya mencapai masa depan lebih baik,” kata Andri Warman.

Selain anak yatim, buka puasa bersama ini juga diikuti petugas kebersihan dan siswa SLBN 1 Lubuk Basung.

Kepala SLBN 1 Lubuk Basung, Siti Nuraini mengatakan, ini pertemuan sangat berharga bagi anak yatim, siswa SLB dan petugas kebersihan.

“Karena tidak mudah bisa bersilaturahmi dengan pak bupati, mengingat kesibukannya yang tidak henti dalam membangun daerah ini,” sebutnya.

Bupati Agam sengaja mengundang anak yatim, petugas kebersihan dan anak berkebutuhan khusus untuk bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

“Untuk itu kita doakan pak bupati beserta jajaran selalu diberi kesehatan dan kekuatan, dalam mengemban amanah yang sangat berat ini,” ucapnya. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait