Hj. Nevi Zuairina Hadiri Bimtek Peningkatan Ekonomi Perempuan di Bukittinggi

Hj. Nevi Zuairina, sebagai dedikasinya untuk berkontribusi pada konstituennya, hadir dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi perempuan di wilayah Bukittinggi. (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

BUKITTINGGI (SumbarFokus)

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, sebagai dedikasinya untuk berkontribusi pada konstituennya, hadir dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi perempuan di wilayah Bukittinggi.

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Acara ini diselenggarakan dengan kolaborasi bersama Rafdinal, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Bimtek yang dihadiri oleh Nevi ini dihelat sebagai langkah strategis untuk memberdayakan perempuan dalam aspek ekonomi. Melalui berbagai sesi dan materi yang disampaikan oleh para ahli, diharapkan peserta bisa memperoleh pemahaman mendalam tentang cara meningkatkan kesejahteraan ekonomi perempuan di tingkat lokal.

Dalam kesempatan ini, Nevi menegaskan pentingnya memberdayakan perempuan dalam berbagai sektor ekonomi.

Dia menyampaikan, perempuan memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi.

“Dengan memberikan dukungan dan pengetahuan yang tepat, kita dapat meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan negara.”

Politisi PKS ini juga turut memberikan apresiasi atas inisiatif penyelenggara Bimbingan Teknis dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung peningkatan ekonomi perempuan di Sumatera Barat.

“Kita perlu kolaborasi dan sinergi antara berbagai pihak, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat, agar upaya ini dapat mencapai hasil yang maksimal,” ucap Nevi.

Nevi, yang juga anggota DPR RI Komisi VI ini mengharapkan agar Bimtek ini menjadi langkah awal yang signifikan dalam membentuk paradigma baru terkait peran perempuan dalam pembangunan ekonomi di wilayah Sumatera Barat.

“Dengan dukungan penuh dari para pemangku kepentingan, diharapkan potensi ekonomi perempuan dapat dioptimalkan untuk mencapai kesejahteraan bersama,” tutup Nevi Zuairina. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait