Hj. Nevi Zuairina Hadiri Pekan Olahraga Nagari di Padang Pariaman

Hj. Nevi Zuairina, pada Pekan Olahraga Nagari di Kabupaten Padang Pariaman, menyampaikan kebahagiaannya sebagai bagian dari masyarakat yang bersemangat dan berkarakter kuat. (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

PADANG PARIAMAN (SumbarFokus)

Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, pada Pekan Olahraga Nagari di Kabupaten Padang Pariaman, menyampaikan kebahagiaannya sebagai bagian dari masyarakat yang bersemangat dan berkarakter kuat.

Bacaan Lainnya

Politisi PKS ini merasakan antusiasme Pekan Olahraga Nagari di Koto Tinggi Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan olahraga yang melibatkan masyarakat sekitar, dengan fokus pada pengembangan potensi dan semangat kebersamaan.

“Pekan Olahraga Nagari bukan hanya sebuah ajang kompetisi, namun lebih dari itu, ini adalah panggung bagi kita semua untuk merayakan semangat persatuan, kebersamaan, dan kebugaran jasmani dan rohani. Kebersamaan dalam perbedaan, sebuah konsep yang selalu kita pupuk di tengah masyarakat kita yang beraneka ragam, ungkap anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini.

Nevi menambahkan, lomba takraw antar korong menjadi salah satu highlight Pekan Olahraga Nagari, di mana para pemain takraw dari berbagai korong di sekitar Koto Tinggi Kuranji Hilir saling bersaing dalam semangat sportivitas.

Nevi, yang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap pembangunan di daerah pemilihannya, menyampaikan apresiasi dan dukungan penuhnya terhadap kegiatan ini.

“Pekan Olahraga Nagari adalah momentum yang sangat baik untuk memupuk semangat kebersamaan dan meningkatkan kesehatan masyarakat melalui kegiatan olahraga. Saya senang melihat partisipasi aktif dari masyarakat dalam lomba takraw ini,” kata Nevi.

Selain lomba takraw, Pekan Olahraga Nagari juga menyajikan beragam kegiatan olahraga lainnya, seperti lomba layang-layang, lomba futsal, dan sejumlah kompetisi menarik lainnya. Acara ini diharapkan dapat menjadi wahana positif untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan membangun semangat kebersamaan dalam kerangka kehidupan masyarakat Nagari.

Hj. Nevi Zuairina juga menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan warga setempat, mendengarkan aspirasi, serta mencatat berbagai isu dan potensi yang dapat menjadi bahan perhatian lebih lanjut di tingkat legislatif.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Nevi dalam mendukung dan terlibat langsung dalam perkembangan serta kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat di daerah pemilihannya.

“Semoga Pekan Olahraga Nagari ini dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk menggelar kegiatan serupa dalam upaya membangun masyarakat yang sehat dan harmonis. Mari kita jadikan Pekan Olahraga Nagari ini sebagai momentum untuk terus memupuk semangat kebersamaan, bekerja sama untuk membangun nagari yang lebih baik. Mari kita lanjutkan perjalanan kita bersama, dengan semangat sportivitas dan persatuan, menuju masyarakat yang lebih sehat, cerdas, dan berdaya saing,” tutup Nevi Zuairina. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait