Hj. Nevi Zuairina Turut Sukseskan Program Nasional PKS Gerakan Menanam Satu Juta Pohon

Dia sangat antusias dan bangga berpartisipasi dalam program Menanam 1 Juta Pohon yang digagas oleh DPP PKS ini. (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

PADANG PARIAMAN (SumbarFokus)

Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menyemarakkan program Menanam 1 Juta Pohon, dalam rangka kampanye PKS Peduli Lingkungan. Dia sangat antusias dan bangga berpartisipasi dalam program Menanam 1 Juta Pohon yang digagas oleh DPP PKS ini.

Bacaan Lainnya

Program tersebut merupakan inisiatif yang diluncurkan dalam rangka Kampanye PKS Peduli Lingkungan, menegaskan komitmen PKS sebagai partai yang selalu berperan aktif dalam melestarikan lingkungan.

Sebagai Anggota FPKS, Nevi menyatakan bahwa partai ini tidak hanya berbicara, tetapi juga beraksi nyata untuk keberlanjutan lingkungan. Program Menanam 1 Juta Pohon bukan sekadar simbolis, melainkan sebuah komitmen konkret dalam mengatasi permasalahan lingkungan yang semakin mendesak.

“Saya menekankan bahwa kepedulian terhadap lingkungan merupakan bagian integral dari pembelaan terhadap kepentingan rakyat. PKS tidak hanya mengedepankan isu-isu politik, tetapi juga berjuang untuk kehidupan yang lebih baik melalui kelestarian lingkungan,” tutur politisi PKS ini.

Anggota Badan Anggaran ini menunjukkan dukungannya terhadap program lingkungan dengan pengalokasian anggaran yang bijak. Menanam 1 Juta Pohon tidak hanya menjadi tanggung jawab moral, tetapi juga diakui sebagai investasi jangka panjang untuk keseimbangan ekosistem.

Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat II ini juga menyoroti kontribusi positif program Menanam 1 Juta Pohon terhadap keindahan alam dan kesejahteraan masyarakat lokal. Langkah ini sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam upaya pelestarian lingkungan.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dalam aksi nyata menjaga bumi. Melalui program Menanam 1 Juta Pohon, PKS membuka pintu bagi semua kalangan untuk turut serta dalam pelestarian lingkungan, menjadikan keberlanjutan bumi sebagai tanggung jawab bersama,” tutur Nevi.

Aktivis perempuan PKS ini juga menaruh harapan untuk generasi mendatang agar terus terlibat aktif pada persoalan lingkungan.

“Program Menanam 1 Juta Pohon bukan hanya menanam pohon, tetapi juga menanam harapan untuk generasi mendatang. Keterlibatan aktif dalam menjaga lingkungan adalah warisan berharga yang dapat kita tinggalkan untuk anak cucu, menciptakan masa depan yang lebih baik. Dengan kesadaran dan aksi nyata, PKS bersama seluruh anggotanya membuktikan bahwa kepedulian terhadap lingkungan adalah tindakan konkret untuk kebaikan bersama,” tutup Nevi Zuairina. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait