Hj. Nevi Zuairina Hadiri Turnamen Bola Voli di Dapil

Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menghadiri turnamen voli yang diadakan komunitas perantau kociak berbagai elemen dan segmen bahkan lintas partai di Kabupaten Limapuluh Kota. (FotoDok. Pribadi/sumbarfokus.com)

LIMAPULUH (SumbarFokus)

Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menghadiri turnamen voli yang diadakan komunitas perantau kociak berbagai elemen dan segmen bahkan lintas partai di Kabupaten Limapuluh Kota.

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung olahraga di daerah dan membangun komunitas yang kuat.

Turnamen bola voli ini merupakan sebuah ajang yang sangat dinantikan oleh warga di berbagai kecamatan di seluruh Kabupaten Limapuluh Kota.

Nevi Zuairina, yang juga merupakan anggota DPR RI Komisi VI, merasa senang dan bersemangat untuk turut serta dalam acara tersebut.

“Saya merasa sangat senang dan terhormat bisa hadir di tengah-tengah para kontestan turnamen bola voli ini. Turnamen bola voli bukan hanya sekadar sebuah pertandingan olahraga, tetapi juga merupakan perayaan semangat persatuan dan persaudaraan di antara kita. Olahraga adalah sarana yang kuat untuk mempersatukan komunitas, memupuk kerja sama, dan membangun kepemimpinan,” ujar Ibu Nevi Zuairina saat memberikan sambutannya.

Politisi PKS ini mengatakan, final turnamen volleyball dijadwalkan akan berlangsung pada 1 Oktober hinggal 16 Oktober 2023. Acara ini juga akan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat setempat, termasuk wali nagari yang akan turut mendukung dan memberikan semangat kepada para peserta, dan Nevi akan hadir memberikan hadiah kepada para pemenang.

Kehadiran Nevi Zuairina dalam turnamen voli ini adalah contoh nyata dari dukungan yang diberikan oleh pemimpin terhadap pengembangan olahraga di daerah dan memperkuat ikatan komunitas di masyarakat.

Nevi sendiri berharap agar turnamen ini menjadi salah satu sarana untuk memotivasi pemuda dan pemudi di Nagari Situjuah Gadang dan sekitarnya untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan olahraga dan membangun semangat kompetisi yang sehat.

Anggota DPR yang kini duduk di Komisi VI ini menyampaikan, ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara, para pemain, dan seluruh peserta yang telah berjuang keras dalam kompetisi ini. Ia menyampaikan, semua yang hadir di sini adalah pemenang, karena para kontestan telah berpartisipasi dan berkontribusi untuk memperkuat ikatan di antara kita.

“Saya ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa olahraga mengajarkan kita tentang kerja keras, keadilan, dan sportivitas. Saya berharap semua peserta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai tersebut, baik di dalam maupun di luar lapangan. Selamat bertanding kepada semua tim yang berpartisipasi. Semoga semangat sportivitas selalu hadir dalam setiap pertandingan. Mari kita bersama-sama menciptakan momen-momen tak terlupakan dalam turnamen bola voli ini,” tutup Nevi Zuairina. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait