Hj. Nevi Zuairina Hadiri Wisuda Pondok Pesantren Nurul Yaqin Saddaniyah

Anggota DPR RI Dapil Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menghadiri acara wisuda di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Saddaniyah, Nagari Singguling, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, sekaligus memberi motivasi pada para wisudawan. (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

PADANG PARIAMAN (SumbarFokus)

Anggota DPR RI Dapil Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, menghadiri acara wisuda di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Saddaniyah, Nagari Singguling, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, sekaligus memberi motivasi pada para wisudawan.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan yang penuh makna ini, Nevi hadir sebagai tamu kehormatan dan memberikan kata sambutan di acara wisuda yang dihadiri oleh ratusan santri dan santriwati Pondok Pesantren Nurul Yaqin Saddaniyah.

Dalam sambutannya, Nevi mengapresiasi upaya Pondok Pesantren Nurul Yaqin Saddaniyah dalam mendidik generasi muda yang berkualitas dan berakhlak mulia. Dia juga menekankan pentingnya peran lembaga pendidikan agama dalam membentuk karakter dan moralitas generasi muda yang tangguh dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Selain itu, anggota DPR RI yang kini duduk di Komisi VI ini juga memberikan ucapan selamat kepada para lulusan yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di pondok pesantren tersebut. Beliau berharap para lulusan akan terus mengembangkan ilmu dan nilai-nilai agama yang telah mereka pelajari, serta menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat.

“Acara wisuda di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Saddaniyah ini merupakan momen penting dalam perjalanan pendidikan para santri dan santriwati. Para lulusan menerima ijazah serta pujian atas usaha keras mereka dalam mengejar ilmu dan mendalami ajaran agama,” ujar Nevi.

Kehadiran Politisi PKS ini dalam acara tersebut merupakan wujud dukungan dan apresiasi atas upaya Pondok Pesantren Nurul Yaqin Saddaniyah dalam mencetak generasi muda yang berkomitmen pada nilai-nilai keagamaan dan moralitas yang tinggi.

Acara wisuda ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat, serta orangtua dan keluarga lulusan, sehingga menjadi sebuah peristiwa yang sangat berkesan bagi semua yang hadir.

“Kami berharap bahwa para lulusan Pondok Pesantren Nurul Yaqin Saddaniyah akan terus berjuang untuk mengejar cita-cita mereka dan menjadi panutan bagi masyarakat Sumatera Barat II, serta turut berperan aktif dalam memajukan bangsa Indonesia,” tutup Nevi Zuairina. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait