Hj. Nevi Zuairina kunjungi Pasar-Pasar di Payakumbuh untuk Sapa Masyarakat

Anggota DPR RI Komisi VI, Hj. Nevi Zuairina, melakukan kunjungan ke sejumlah pasar di Kota Payakumbuh sebagai bagian dari kampanye pemilu legislatif yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024. (Foto: Dok. Pribadi/sumbarfokus.com)

PAYAKUMBUH (SumbarFokus)

Anggota DPR RI Komisi VI, Hj. Nevi Zuairina, melakukan kunjungan ke sejumlah pasar di Kota Payakumbuh sebagai bagian dari kampanye pemilu legislatif yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Kunjungan ini dijadikan sebagai platform untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka secara langsung.

Bacaan Lainnya

Nevi, yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), disambut hangat oleh warga Payakumbuh. Masyarakat menunjukkan antusiasme tinggi, menggambarkan hubungan erat antara wakil rakyat dan konstituennya.

“Saya merasa sangat terhormat dan bahagia dapat berada di tengah-tengah masyarakat secara langsung. Kunjungan saya ke pasar-pasar ini tidak hanya sebagai bagian dari kampanye pemilu legislatif, tetapi lebih dari itu, sebagai wujud komitmen saya untuk mendengar dan memahami kebutuhan masyarakat secara langsung,” tutur Nevi.

Selama kunjungan, warga mengambil kesempatan untuk menyampaikan beragam kebutuhan dan aspirasi mereka pada politisi PKS ini. Isu-isu seperti peningkatan infrastruktur, layanan kesehatan, dan pendidikan menjadi topik utama diskusi. Nevi tidak hanya mendengarkan, tetapi juga berdialog aktif, menunjukkan komitmen untuk menanggapi kebutuhan rakyat.

Nevi Zuairina sebagai anggota DPR RI dapil Sumatera Barat II juga memanfaatkan momen ini untuk menekankan beberapa program dan janji politiknya. Fokusnya pada pemajuan ekonomi lokal dan dukungan terhadap UMKM menunjukkan orientasi kebijakannya yang pro-rakyat.

“Respon masyarakat terhadap kunjungan ini sangat positif. Banyak dari mereka yang merasa dihargai dan didengarkan, sebuah sentimen yang penting menjelang pemilu legislatif. Harapan besar diletakkan pada kami untuk membawa perubahan signifikan di masa depan, khususnya dalam meningkatkan kualitas hidup di Payakumbuh,” ungkap Nevi yang kini juga duduk di Badan Anggaran DPR ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Nevi untuk mengukuhkan posisinya menjelang pemilu legislatif 2024, menekankan pentingnya membangun hubungan dan kepercayaan dengan rakyat yang diwakili. Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dari politik yang lebih inklusif dan responsif terhadap kebutuhan rakyat.

“Saya mengerti bahwa tantangan kita masih banyak, namun saya yakin, dengan kerja sama dan dukungan dari semua pihak, kita bisa mengatasi setiap rintangan. Kepada semua pedagang dan warga Payakumbuh, saya berusaha akan membawa aspirasi masyarakat ke tingkat yang lebih tinggi, berjuang untuk kesejahteraan dan kemajuan kita bersama,” tutup Nevi Zuairina. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait