Hj. Nevi Zuairina Serahkan Bantuan Semen, TJSL untuk Kelan Ulu Mapun di Lubuk Sikaping

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan petani dan pembangunan infrastruktur pedesaan, Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI Komisi VI dari daerah pemilihan Sumatera Barat II, telah melakukan serah terima simbolis bantuan semen dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Semen Indonesia kepada kelompok tani (keltan) Ulu Mapun, di Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman. (Foto: Dok. Pribadi/sumbarfokus.com)

KABUPATEN PASAMAN (SumbarFokus)

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan petani dan pembangunan infrastruktur pedesaan, Hj. Nevi Zuairina, anggota DPR RI Komisi VI dari daerah pemilihan Sumatera Barat II, telah melakukan serah terima simbolis bantuan semen dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Semen Indonesia kepada kelompok tani (keltan) Ulu Mapun, di Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman.

Bacaan Lainnya

Acara ini diselenggarakan di Kantor Kecamatan Lubuk Sikaping, dihadiri oleh perwakilan Semen Indonesia, para pejabat setempat, serta anggota kelompok tani Ulu Mapun.

Dalam sambutannya, Nevi menyampaikan pentingnya dukungan kepada sektor pertanian, khususnya dalam penyediaan infrastruktur yang memadai untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan petani.

“Kami berharap bantuan semen ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun dan memperbaiki infrastruktur pertanian di Ulu Mapun, sehingga dapat meningkatkan hasil panen dan pendapatan para petani,” ujar Hj. Nevi Zuairina.

Bantuan semen ini diharapkan dapat membantu dalam pembangunan jalan usaha tani, gudang penyimpanan hasil pertanian, serta fasilitas irigasi yang lebih baik di wilayah Ulu Mapun. Ini merupakan bagian dari komitmen TJSL Semen Indonesia dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di sektor pertanian.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya Hj. Nevi Zuairina dalam mendorong peningkatan kualitas hidup masyarakat di daerah pemilihannya, khususnya di sektor pertanian, yang merupakan tulang punggung perekonomian lokal.

Dengan inisiatif dan dukungan seperti ini, diharapkan pertanian di wilayah Lubuk Sikaping, khususnya di kelompok tani Ulu Mapun, akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perekonomian daerah. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait