TJSL BUMN, Bantuan ke Masjid Al Muhajirin di Pasaman Disalurkan Hj. Nevi Zuairina

Anggota DPR RI Hj Nevi Zuairina, dari daerah Pemilihan Sumatera Barat II, menyerahkan secara simbolis bantuan dari PT Semen Indonesia ke Masjid Al Muhajirin di Desa Selamat, Nagari Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman. (Foto: Dok. Pribadi/sumbarfokus.com)

KABUPATEN PASAMAN (SumbarFokus)

Anggota DPR RI Hj Nevi Zuairina, dari daerah Pemilihan Sumatera Barat II, menyerahkan secara simbolis bantuan dari PT Semen Indonesia ke Masjid Al Muhajirin di Desa Selamat, Nagari Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman.

Bacaan Lainnya

Nevi mengatakan, peristiwa penting yang menandai penyerahan simbolis bantuan Masjid Al Muhajirin menjadi tonggak awal peningkatan kualitas rumah ibadah yang nantinya akan menjadi kebanggaan masyarakat setempat.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, pemimpin masyarakat, dan anggota komunitas setempat, yang menunjukkan komitmen sektor publik dan swasta dalam mendukung perkembangan dan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Dalam pidatonya saat acara, Nevi menyatakan rasa terima kasihnya kepada PT Semen Indonesia atas kontribusi besar mereka kepada Masjid Al Muhajirin, sebuah lembaga pusat dalam masyarakat setempat. Dia menekankan pentingnya kemitraan antara sektor publik dan swasta dalam meningkatkan kualitas hidup warga Kabupaten Pasaman.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi tulus kepada PT Semen Indonesia atas sumbangan baik mereka kepada Masjid Al Muhajirin. Kontribusi ini tanpa keraguan akan membantu memperbaiki fasilitas dan pelayanan yang tersedia bagi anggota masyarakat kami,” ujar Nevi.

Bantuan yang diberikan oleh PT Semen Indonesia akan digunakan untuk mendukung berbagai inisiatif pengembangan di dalam masjid, termasuk perbaikan infrastruktur dan program-program pelayanan masyarakat.

Upacara penyerahan simbolis ini menjadi bukti semangat kolaborasi antara institusi pemerintah dan sektor swasta dalam bekerja bersama untuk kesejahteraan masyarakat. Hj. Nevi Zuairina berharap kemitraan seperti ini akan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat di Kabupaten Pasaman. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait