HUT Kabupaten Solok ke-110, Bupati Solok Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Solok, yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra, didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Solok, Minggu (9/4/2023). (Foto: Pemkab Solok/sumbarfokus.com)

KABUPATEN SOLOK (SumbarFokus)

Pada tanggal 9 April 2023, Kabupaten Solok genap berusia 110 tahun. Usia yang telah cukup matang sebagai sebuah kabupaten yang pertama kali berdiri pada tahun 1913 lalu tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada usia 110 tahun ini, telah banyak perubahan dan kemajuan yang diraih Kabupaten Solok, di bawah kepemimpinan Bupati Solok Epyardi Asda bersama dengan Solok Super Team.

Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Solok ditandai dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Solok, yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra, didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Solok, Minggu (9/4/2023).

Hadir langsung dalam kesempatan itu, Bupati Solok Epyardi Asda Sutan Majo Lelo, anggota DPRD Kabupaten Solok, tokoh masyarakat Kabupaten Solok yang juga Mantan Bupati Solok dua periode, dan mantan Menteri Dalam Negeri RI, Gamawan Fauzi, Forkopimda Kabupaten Solok, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, Sekretaris DPRD Kabupaten Solok Zaitul Ikhlas.

Juga tampak hadir, bupati dan wali kota se-Sumatera Barat, ketua DPRD se-Sumatera Barat, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, ketua organisasi wanita se-Kabupaten Solok, Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati, kepala OPD di lingkungan Pemkab Solok, camat dan wali nagari se-Kabupaten Solok, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra, dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada Rapat Paripurna HUT Kabupaten Solok ke-110 ini.

“Melalui peringatan hari jadi ini mari kita jadikan sarana untuk saling mengingatkan terhadap kebaikan. Mari kita jadikan momentum Hari Jadi ini untuk mengukur dan mengevaluasi perkembangan serta perubahan Kabupaten Solok dari masa ke masa. Kita juga harus meningkatkan komitmen agar selalu memberikan karya terbaik untuk Kabupaten Solok,” ujar Ketua DPRD.

Dikatakan, melalui tema Solok Bangkit Menjadi yang Terbaik, Pemerintah Kabupaten Solok bertekad mengembalikan kejayaan Solok dan menjadi terbaik di Sumatera Barat. Untuk itu, kita dituntut untuk selalu berdampingan antara legislatif dan eksekutif guna mewujudkan itu semua. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait