Jalan Bonot Mulus, Warga Ucapkan Terima Kasih ke Pj Bupati Apriyadi

Bertahun-tahun dihadapkan dengan kondisi jalan rusak, kini warga perbatasan antara Desa Lais dengan Desa Lais Utara Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, atau Jalan Bonot, dapat tersenyum lebar. (Foto: PIJAI/sumbarfokus.com)

MUSI BANYUASIN (SumbarFokus)

Bertahun-tahun dihadapkan dengan kondisi jalan rusak, kini warga perbatasan antara Desa Lais dengan Desa Lais Utara Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, atau Jalan Bonot, dapat tersenyum lebar.

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Ini karena jalan tersebut kini mulus total yang sudah diaspal oleh Pemkab Muba dan membuat warga masyarakat sekitar sangat bersyukur.

Minggu (10/9/2023) pagi, saat ingin menghadiri hajatan warga di Kecamatan Babat Supat, Pj Bupati Apriyadi Mahmud tampak melakukan sidak mengecek perbaikan Jalan Bonot.

Saat melihat kehadiran orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate, itu beberapa warga menghapiri Pj Bupati Apriyadi dan mengucapkan terima kasih secara langsung.

“Terima kasih, Pak Bupati Apriyadi, sekarang aktivitas kami disini jadi lebih mudah, jalan sudah diaspal mulus, anak-anak sekolah tidak was-was lagi melintasi jalan ini,” ungkap warga.

Sementara, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku, untuk jalan Bonot akan dilakukan perbaikan bertahap, saat ini sudah diperbaiki sebagian dengan dilakukan pengaspalan.

“Ke depan volume perbaikan akan kembali ditambah, tidak hanya di Jalan Bonot tetapi jalan-jalan lainnya di Muba yang mengalami kerusakan semuanya akan dilakukan perbaikan,” sebutnya. (014)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait