Jalan Kaki, Apriyadi Sambangi Warga Terdampak Banjir di Sekayu

Masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Muba menjadi perhatian serius Pj Bupati Apriyadi Mahmud. (Foto: PIJAI/SumbarFokus.com)

MUBA (SumbarFokus)

Masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Muba menjadi perhatian serius Pj Bupati Apriyadi Mahmud. Sabtu (20/1/2024) sore, meski hari libur, mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu memanfaatkan waktu dengan mengunjungi sejumlah warga di Sekayu yang terkena banjir.

Bacaan Lainnya

Mengenakan kaos oblong, orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate itu berjalan kaki menyambangi satu persatu kediaman warga Sekayu yang rumahnya terendam banjir.

“Saya upayakan untuk menyempatkan waktu selama banjir ini untuk berkunjung ke warga yang terkena dampak banjir, agar tahu persis kondisi terkini warga,” ucapnya.

Mantan Kades Pematang Palas ini mengaku, saat ini Kabupaten Muba berstatus Tanggap Darurat Banjir dan akan terus dilakukan upaya preventif agar banjir tidak meluas.

“BPBD Muba terus berjibaku melakukan penanganan dan stand by di pos siaga bencana, begitu pula dengan tenaga kesehatan dan pihak terkait lainnya,” sebutnya. (014)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait