Todong Pj Bupati Apriyadi, Warga Babat Supat Puji Kepemimpinan

Ribuan warga Kecamatan Babat Supat Selasa (26/9/2023) memadati ruang publik Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, rupanya warga ingin berjumpa langsung dengan Pj Bupati Apriyadi Mahmud. (Foto: PIJAI/sumbarfokus.com)

BABAT SUPAT (SumbarFokus)

Ribuan warga Kecamatan Babat Supat Selasa (26/9/2023) memadati ruang publik Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, rupanya warga ingin berjumpa langsung dengan Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud melakukan kunjungan kerja dalam rangka pelantikan Penjabat Kepala Desa Tanjung Kerang tahun 2023 dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2023-2029 Desa Supat Barat, Desa Supat
Timur, Desa Seratus Lapan, dan Desa Babat Ramba Jaya dalam Kecamatan Babat Supat; serta Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Babat Supat. Bupati ditodong warga dengan sejumlah permintaan.

“Sejak satu tahun ini Pak Bupati Apriyadi sangat mengebut pembangunan di Muba, meski di Babat Supat ini sudah sangat diperhatikan, kami minta supaya terus diperhatikan, dialiri air bersih dan penerangan jalan lebih diperbanyak,” ujar tokoh masyarakat Babat Supat, Supriadi.

Menurutnya, sejak satu tahun belakangan, pembangunan di Muba sangat masif dan sangat menyentuh langsung ke masyarakat.

“Kalau di Babat Supat sangat terbukti realisasinya. Puluhan kilometer jalan penghubung antar desa diperbaiki dan dibangun oleh Pemkab Muba di bawah kepemimpinan Pak Apriyadi,” tegasnya.

Sementara, Camat Babat Supat Debby Herianto mengaku, saat ini terdata masih ada di beberapa dusun dalam desa yang belum mendapatkan aliran listrik.

“Ini atas permintaan warga agar Pak Bupati Apriyadi ke depan dapat mengalokasikan bantuan untuk aliran listrik dan air bersih,” ujarnya.

Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyebutkan, secara bertahap satu persatu permintaan dan keinginan warga di Babat Supat akan direalisasikan.

“Insyaallah akan diakomodir, tentu Pemkab Muba akan memfasilitasi kebutuhan warga masyarakat di Muba termasuk di Babat Supat,” ujarnya.

Apriyadi mengajak, agar menjelang Pemilu 2024, pilpres dan pileg nanti, semua elemen di Muba, khususnya di Babat Supat dapat menjaga kondusivitas wilayah.

“Jaga kerukunan dan tetap selalu mengedepankan kondusivitas wilayah, terutama di Babat Supat,” pungkasnya. (014)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait