Jelang Lebaran, Ibu-ibu Pengajian Terima Bingkisan dari DWP Muba

Menjelang hari raya Idulfitri 1445 H, senyum Ibu-ibu pengajian di Bumi Serasan Sekate terpancar saat menerima bingkisan dari Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Asna Aini Apriyadi, Jumat (5/4/2024). (Foto: PIJAI/SumbarFokus.com)

MUSI BANYUASIN (SumbarFokus)

Menjelang hari raya Idulfitri 1445 H, senyum Ibu-ibu pengajian di Bumi Serasan Sekate terpancar saat menerima bingkisan dari Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Asna Aini Apriyadi, Jumat (5/4/2024).

Bacaan Lainnya

“Alhamdullilah hampir satu bulan penuh kita menjalani ibadah puasa, tidak lama lagi kita akan menyambut hari raya Idulfitri 1445 Hijriah. Semoga keimanan kita terus bertambah dan semakin bertaqwa kepada Allah,” ucap Asna.

Istri Pj Bupati Muba ini juga mengatakan, bingkisan hari ini yang diberikan oleh DWP Kabupaten Muba untuk ibu-ibu di seluruh majelis taklim yang tersebar di Kabupaten Muba merupakan bentuk tali kasih. Diharapkan, ini dapat menambah semangat lagi untuk terus membaca Al-Qur’an, dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-sehari.

“Dengan adanya perkumpulan ibu-ibu pengajian ini, semoga tali silaturahmi kita terutama dengan ibu-ibu DWP dapat terus terjalin, karena kita semua adalah keluarga yang akan terus saling menyayangi dan berbagi kasih,” ucap Asna. (014)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait