Berbagi Takjil Ramadan, PLN UP3 Bukittinggi Sapa Pelanggan dengan Promo “Benderang Berkah Ramadan”

Manager PLN UP3 Bukittinggi Rudi Hamiri, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebahagiaan bersama dengan berbagi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bukittinggi dan sekitarnya. (Foto: PLN Sumbar/SumbarFokus.com)

BUKITTINGGI (SumbarFokus)

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi berbagi ratusan takjil gratis serta sosialisasikan Promo Tambah Daya “Benderang Berkah Ramadan 1445 H” di depan halaman kantor PLN UP3 Bukittinggi, pada Rabu- Kamis, (4-5/4).

Bacaan Lainnya

Manager PLN UP3 Bukittinggi Rudi Hamiri, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebahagiaan bersama dengan berbagi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bukittinggi dan sekitarnya.

“Kami, segenap keluarga besar PLN UP3 Bukittinggi, hadir untuk membagikan sedikit kebahagiaan di momen Ramadan ini menjelang berbuka puasa dengan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat. Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu aksi sosial yang dilakukan langsung oleh insan PLN UP3 Bukittinggi,” ungkap Rudi.

Lanjutnya, seiring dengan pembagian ratusan takjil gratis, PLN juga memberikan informasi tentang Promo Diskon Tambah Daya “Benderang Berkah Ramadan”.

“Kami informasikan kepada seluruh pelanggan untuk segera memanfaatkan program ini sebelum berakhir. Promo tambah daya listrik di bulan berkah ini ditujukan bagi rumah tangga dengan daya 450 – 4.400 VA yang ingin menambah daya hingga 5.500 VA dengan biaya hanya Rp202.403.

Rudi menjelaskan bahwa program promo “Benderang Berkah Ramadan” dapat diperoleh dengan mudah melalui Aplikasi PLN Mobile. Pelanggan hanya perlu melakukan pembelian produk UMKM binaan PLN pada menu Marketplace PLN Mobile, dengan minimal transaksi senilai 99 ribu rupiah.

“Hanya dengan membeli produk di Marketplace PLN Mobile, pelanggan akan mendapatkan voucher promo yang dapat langsung digunakan setelah melakukan transaksi. Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini. Aplikasi PLN Mobile membuat semua menjadi lebih mudah,” jelas Rudi.

Sementara itu, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Koto Tuo di bawah koordinasi PLN UP3 Bukittinggi juga melakukan hal yang sama, yakni menggelar sosialisasi Program Diskon Tambah Daya “Benderang Berkah Ramadan” di Pasar Pembukoan Pakan Akaik, Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu.

Antusiasme masyarakat terlihat cukup tinggi terhadap info yang disampaikan oleh tim PLN ULP Koto Tuo mengenai Diskon Tambah Daya “Benderang Berkah Ramadhan”. Diharapkan dengan adanya informasi ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dan menikmati kenyamanan menggunakan listrik dengan daya yang memadai serta beraktivitas dengan produktif. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait