Kampung KB Jorong Balai Oli Kabupaten Solok Ikuti Penilaian Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Provinsi Sumbar 2024

Kampung KB Jorong Balai Oli Nagari Jawi-Jawi Guguak Kecamatan Gunung Talang terpilih sebagai salah satu dari 5 Kabupaten/Kota di Sumatera Barat untuk melaksanakan penilaian Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Kampung KB Jorong Balai Oli Nagari Jawi-Jawi Guguak Kecamatan Gunung Talang terpilih sebagai salah satu dari 5 Kabupaten/Kota di Sumatera Barat untuk melaksanakan penilaian Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Bacaan Lainnya

Bupati Solok diwakili Asisten I Syahrial dan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda bersama masyarakat Nagari Jawi-Jawi antusias dengan alunan kesenian Indang menyambut kedatangan Tim Verifikasi Lapangan Sumbar di Jorong Balai Oli, Nagari Jawi-Jawi Guguak, Selasa (2/4/2024).

Dalam sambutannya, Asisten I Syahrial menyampaikan permintaan maaf Bupati Solok yang tidak Dapat mengikuti kegiatan karena di saat bersamaan beliau juga ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Selamat Datang kepada Ketua Tim Verifikasi Lapangan bersama rombongan yang telah hadir melaksanakan penilaian di Kampung Keluarga Berkualitas Jorong Balai Oli Nagari Jawi-Jawi Guguak pada Hari ini. Kami harap nanti jika nilainya ini bagus, Jangan sungkan-sungkan memberikan Nomor 1 Pak, Kami siap mewakili Sumatera Barat untuk Tingkat Nasional,” ujar Syahrial.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda menyampaikan bahwa TP-PKK Kabupaten Solok terus memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Kampung Keluarga Berkualitas di Kabupaten Solok.

“TP-PKK secara berjenjang mulai dari tingkat nagari dan kecamatan memenuhi 10 Progam Pokok PKK dan dengan adanya kader PKK sebagai ujung tombak kegiatan PKK sangat mendukung Program Kampung Keluarga Berkualitas di Kabupaten Solok. Harapan Kami semoga dengan dilaksanakan verifikasi lapangan ini bisa menjadikan Kampung Keluarga Berkualitas Jorong Balai Oli Nagari Jawi-Jawi mendapatkan peringkat Terbaik di Sumatera Barat,” ujar Emiko. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait