Pemkab Solok Adakan Gerakan Pangan Murah di X Koto Singkarak

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok mengadakan kegiatan Gerakan Pangan Murah Di X Koto Singkarak dalam rangka penstabilan harga pangan di Kabupaten Solok, Selasa (2/4/2024). (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok mengadakan kegiatan Gerakan Pangan Murah Di X Koto Singkarak dalam rangka penstabilan harga pangan di Kabupaten Solok, Selasa (2/4/2024).

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Bupati Solok yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri beserta Tim Pengendali Infasi Daerah (TPID) Kabupaten Solok, Satgas Pangan Kabupaten Solok dan beberapa Kepala OPD terkait.

Kegiatan ini sangat berguna dan bermanfaat untuk menstabilkan harga pangan, sehingga bermanfaat bagi masyarakat di karenakan bisa menikmati harga pangan yang terjangkau.

Kegiatan gerakan pangan murah ini di koordinir oleh tim TPID di bawah bimbingan Bupati Solok Epyardi Asda.

Selain diadakan di Kecamatan X Koto Singkarak, kegiatan serupa juga akan diselenggarakan di Kecamatan Lembah Gumanti pada tanggal 3 April 2024, dan pada 4 April 2024 akan dilaksanakan di Kecamatan Kubung tepatnya di daerah Islamic Center Koto Baru.

“Kepada masyarakat diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menikmati harga pangan yang murah dan terjangkau,” ujar Eva Nasri. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait