Ke Limapuluh Kota, Hj. Nevi Zuairina Hadiri Kampanye dan Tabligh Akbar

Acara yang diadakan di lapangan tertutup ini dihadiri anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina. (Foto: Dok. Pribadi/SumbarFokus.com)

LIMAPULUH KOTA (SumbarFokus)

Ratusan masyarakat Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, berkumpul dalam sebuah acara besar yang menggabungkan kampanye sosial dan tabligh akbar. Acara yang diadakan di lapangan tertutup ini dihadiri anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya pendidikan dan penerapan ekonomi syariah.

Dalam sambutannya, Hj. Nevi Zuairina, yang kini duduk di komisi VI DPR RI menekankan pentingnya pendidikan sebagai pondasi utama dalam pembangunan karakter dan kecerdasan bangsa.

“Pendidikan adalah kunci utama dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, yang mampu bersaing di era global,” ujar Nevi.

Nevi juga menguraikan tentang pentingnya ekonomi syariah sebagai salah satu pilar penting dalam perekonomian Indonesia.

“Ekonomi syariah menawarkan solusi ekonomi yang adil dan berkeadilan. Ini adalah waktu yang tepat untuk kita lebih menggali dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” tambah Nevi.

Acara ini juga diisi dengan serangkaian kegiatan menarik, termasuk ceramah keagamaan yang disampaikan oleh ulama terkemuka di daerah itu. Pesan-pesan moral dan keagamaan yang disampaikan mendapat sambutan hangat dari para hadirin.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar warga Kecamatan Harau. Masyarakat dari berbagai desa datang untuk berpartisipasi dalam acara ini, menunjukkan kekompakan dan kebersamaan yang kuat.

Dalam kesempatan tersebut, Nevi juga melakukan dialog langsung dengan masyarakat. Dia mendengarkan berbagai masukan dan keluhan dari warga terkait dengan berbagai isu lokal, terutama yang berkaitan dengan pendidikan dan ekonomi.

Kampanye dan tabligh akbar juga diwarnai dengan penyerahan bantuan pendidikan kepada siswa berprestasi dan kurang mampu. Hj. Nevi Zuairina berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pendidikan.

Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama, memohon kepada Allah agar masyarakat Kecamatan Harau dan Kabupaten Limapuluh Kota pada umumnya dapat terus berkembang dan maju, terutama dalam bidang pendidikan dan ekonomi.

Kehadiran Nevi di Kecamatan Harau ini merupakan bukti komitmen dan perhatian seriusnya terhadap pengembangan masyarakat di daerah pemilihannya. Ini juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk terus berupaya meningkatkan kualitas hidup, baik dari segi spiritual maupun material. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait