Ketua TP PKK Agam Nilai Dasawisma Melati IX Manggopoh

TP PKK Agam gelar kunjungan lapangan ke Kelompok Dasawisma Melati IX, Jorong Sago, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kamis (4/1/2024). (Foto: Pemkab Agam/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

TP PKK Agam gelar kunjungan lapangan ke Kelompok Dasawisma Melati IX, Jorong Sago, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kamis (4/1/2024).

Bacaan Lainnya

Tim tersebut dipimpin oleh Ketua TP PKK Agam Yenni Andri Warman, dan kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Agam Joni Putra Dt. Bintaro Hitam, Camat Lubuk Basung Hidayatul Taufik Unsur Forkopimca, Pj. Walinagari Manggopoh Marta Rano Pati dan undangan lainnya.

Ketua TP PKK Agam mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk penilaian lapangan ke kelompok dasawisma berprestasi secara bertahap di 16 kecamatan se-Kabupaten Agam di awal tahun 2024.

“Saat ini, kita melihat langsung untuk mendapatkan informasi nyata tentang kegiatan yang telah dilaksanakan oleh kelompok Dasawisma Melati IX,” ujarnya

Selain melihat lokasi, tambahnya, kegiatan dasawisma ini merupakan salah satu ujung tombak dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Ditambahkan,bagi tim Dasawisma yang berhasil menjadi Terbaik 1 di tingkat Kabupaten Agam akan dikirim untuk mewakili Kabupaten Agam pada lomba dasawisma ke tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan Januari Tahun 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Penggerak PKK Agam juga menyerahkan bibit tanaman kepada tim Dasawisma Melati IX. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait