Kunjungan Dirut ke Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, didampingi Kepala Sekretariat Perusahaan Indrawati, mengunjungi Kantor Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat, di Sawahan. Kedatangan Dirut langsung disambut Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar Yefri Heriani diruang rapat lantai I (30/10/2023). (Foto: Perumda AM/sumbarfokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, didampingi Kepala Sekretariat Perusahaan Indrawati, mengunjungi Kantor Ombudsman Perwakilan Sumatera Barat, di Sawahan. Kedatangan Dirut langsung disambut Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar Yefri Heriani diruang rapat lantai I (30/10/2023).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Dirut ini dalam rangka silaturahmi dengan Kepala Ombudsman, yang memang belum pernah bertemu sebelumnya.

Dalam pertemuan ini, Ibu Yefri banyak menanyakan perihal penyelesaian keluhan dan pengaduan pelanggan dan masyarakat tentang layanan di Perumda AM Kota Padang.

Di kesempatan ini juga dibahas mengenai Standar Layanan Publik di Kota Padang, terutama pada beberapa PDAM di Sumatera Barat. Seperti diketahui, Ombudsman berfungsi mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintah baik pusat maupun daerah. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait