Dirum Perumda AM Padang bersama BWSS V dan BPPW Bagikan Air Bersih untuk Warga

Perumda AM Kota Padang tetap berupaya keras memberikan layanan air bersih kepada warga Kota Padang. Tidak hanya untuk pelanggan saja, bagi masyarakat yang tidak berlangganan pun mendapat prioritas layanan air bersih. (Foto: Perumda AM Padang/sumbarfokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Perumda AM Kota Padang tetap berupaya keras memberikan layanan air bersih kepada warga Kota Padang.
Tidak hanya untuk pelanggan saja, bagi masyarakat yang tidak berlangganan pun mendapat prioritas layanan air bersih.

Bacaan Lainnya

Pagi ini, Rabu (25/10/2023), Direktur Umum Afrizal Kuning bersama M. Dian Alma’ruf selaku Ka. BWSS V, dan Kusworo Darpito selaku Ka. BPPW, turun langsung ke beberapa lokasi terdampak guna menyalurkan bantuan air bersih ke pelanggan dan masyarakat.

Pendistribusian air ini, selain menggunakan mobil tangki milik Perumda AM Kota Padang, juga mendapat bantuan dari Satker Kementerian PUPR, BNPB Provinsi dan BPBD Kota Padang.

Enam unit mobil tangki dikerahkan setiap hari dari pagi hingga tengah malam untuk membantu pendistribusian air bersih kepada warga Kota Padang.

Musim kemarau ini, selain berdampak pada masyarakat juga berdampak pada operasional Perumda AM Kota Padang. Turunnya debit air baku mengakibatkan proses produksi terganggu dan menyebabkan gangguan layanan pada pelanggan.

“Alhamdulillah, dalam beberapa hari ini hujan sudah mulai turun meski dengan intensitas yang sedang, namun mari bersama Kita disyukuri agar Allah menambahnya lagi dengan yang lebih dari apa yang Kita butuhkan,” sebut Dirum. (000/003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait