Kunjungi Komandan Kodim Kota Solok, PLN-Kodim Makin Harmonis

PLN UP3 Solok dipimpin oleh Manager PLN UP3 Solok Abdul Azis disambut langsung oleh Komandan Kodim Kota Solok Letkol Inf Aji Satrio di ruang kerjanya, baru-baru ini. (Foto: PLN Sumbar/sumbarfokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Tingkatkan kerjasama dan sinergi antar lembaga, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok kunjungi kesatuan Kodim Kota Solok. PLN UP3 Solok dipimpin oleh Manager PLN UP3 Solok Abdul Azis disambut langsung oleh Komandan Kodim Kota Solok Letkol Inf Aji Satrio di ruang kerjanya, baru-baru ini.

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Kepada Komandan Kodim, Azis menyampaikan bahwa pelayanan publik terkait pelayanan dan distribusi kelistrikan dapat semakin meningkat dengan kerjasama yang baik antara PLN dan Kodim.

‘’Kami berterima kasih atas sinergi yang baik antara kesatuan Kodim Kota Solok dengan PLN UP3 Solok selama ini sehingga banyak layanan publik bidang kelistrikan yang terselesaikan dengan lancar dan lebih nyaman,’’ sampainya.

Sinergi antara PLN UP3 Solok dan Kodim Kota Solok selama ini terjalin diantaranya pada pengamanan pasokan kelistrikan di event-event lokal hingga nasional yang berlangsung di Kota Solok. Kesatuan Kodim selalu siap membantu pengamanan lokasi siaga PLN pada berbagai event.

Azis pun menyampaikan, menjadi sebuah kebanggaan bagi PLN bahwa berbagai lembaga, termasuk Kodim, setuju bahwa PLN berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan layanan kelistrikan terbaik, terkhusus mengupayakan listrik tetap menyala.

‘’Dukungan dari berbagai lembaga, termasuk Kodim adalah tambahan semangat bagi seluruh tim kami,’’ lanjutnya.

Azis berharap, hubungan yang harmonis dan sinergi antara PLN UP3 Solok dan Kodim Kota Solok dapat terus berlanjut, serta menjadi contoh bagi lembaga atau instansi lainnya dalam membangun sinergi yang kuat demi kemajuan bersama. (000/UID-Sumbar)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait