Legislator Sosialisasikan Ketahanan Keluarga di Lubuk Sikaping

Danny Ismaya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman, saat melakukan kegiatan sosialisasi ketahanan keluarga di Lubuk Sikaping, Jumat (2/2/2024). (Foto: PENOFIANDRI/SumbarFokus.com)

PASAMAN (SumbarFokus)

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Danny Ismaya, melakukan kegiatan sosialisasi ketahanan keluarga di Lubuk Sikaping, Jumat (2/2/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya membangun keluarga yang tangguh dan harmonis. Sosialisasi ini diikuti oleh puluhan masyarakat dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pasaman.

Danny Ismaya menyampaikan, keluarga merupakan pilar utama dalam pembangunan bangsa. Keluarga yang tangguh dan harmonis akan melahirkan generasi penerus yang berkualitas.

“Keluarga yang tangguh adalah keluarga yang mampu menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam kehidupan,” ujar Danny.

Ia menambahkan, ada beberapa faktor yang dapat membangun ketahanan keluarga, di antaranya komunikasi yang baik antar anggota keluarga, saling menghormati dan menghargai, memiliki nilai-nilai dan tujuan hidup yang sama, mampu menyelesaikan masalah secara bersama-sama.

Ditambahkan oleh Danny bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas keluarga di Kabupaten Pasaman.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat memahami pentingnya membangun keluarga yang tangguh dan harmonis,” kata Danny

Kegiatan sosialisasi ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan penyerahan cendera mata kepada narasumber. (016)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait