Leonardy Harmainy Apresiasi Kegiatan yang Digelar JPS

Leonardy Harmainy, tokoh Sumatera Barat (Sumbar), yang juga merupakan Ketua Dewan Kehormatan DPD RI, mengapresiasi Festival Vocal Group Mars Sumbar tingkat SLTA yang akan digelar oleh Jaringan Pemred Sumbar (JPS). (Foto: JPS Sumbar/sumbarfokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Leonardy Harmainy, tokoh Sumatera Barat (Sumbar), yang juga merupakan Ketua Dewan Kehormatan DPD RI, mengapresiasi Festival Vocal Group Mars Sumbar tingkat SLTA yang akan digelar oleh Jaringan Pemred Sumbar (JPS).

Bacaan Lainnya

“Insyaallah, Festival Vocal Group Mars Sumbar 2023 digelar, puncaknya pada 28 September 2023. Penjurian secara live kepada tim paduan suara tingkat SLTA se-Sumbar oleh Dewan Juri Festival Mars Sumbar, di Youth Center Bagindo Aziz Chan Padang,” ujar Ketua JPS Adrian Tuswandi.

Menurut Leonardy, kegiatan yang diusung ini merupakan kegiatan yang sangat suportif dalam mengedukasi para pelajar mencintai daerahnya sendiri, Sumatera Barat.

Selain itu, trrkait pembuatan akta JPS, Leonardy, yang juga Pembina JPS, mengusulkan nama JPS diganti menjadi Persatuan Pemimpin Redaksi Sumbar, mengingat kata ‘jaringan’ tidak bisa lolos pendaftaran di Dirjen AHU Kemenkumham.

“Nama JPS, setelah kita coba daftarkan ke Dirjen AHU Kemenkumham, yang lolos menjadi Perkumpulan Pemimpin Redaksi Sumbar. Penyebutannya tetap JPS. Namun Bang Leonardy mengusulkan Persatuan Pemimpin Redaksi Sumbar,” ujar Sekretaris JPS Pajok Zondra¬† Volta.

Dalam kesempatan itu, Leonardy juga menyatakan dirinya terus mendorong agar JPS bisa selalu berkiprah, sesuai dengan tujuan mulia berdirinya organisasi ini. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait