LP3S UNP Gelar Diklat dan Uji Kompetensi Guru Paud

LP3S UNP Gelar Diklat dan Uji Kompetensi Guru Paud. (Foto: UNP/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pelaksana Tugas Strategis (LP3S) Universitas Negeri Padang (UNP) bekerja sama dengan pemerintah Kota Padang Panjang menggelar Diklat dan Ujian Kompetensi Guru PAUD selama 3 hari, 24-26 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala LP3S Prof. Dr. Jamaris, M. Pd yang didampingi Sekretaris LP3S, Dr. Sukardi, MT di Ruang Sidang Senat, Gedung Rektorat UNP pada Senin (24/6/2024) pagi.

Dalam sambutannya Prof. Jamaris berharap para peserta bisa menjadi guru PAUD yang profesional karena PAUD merupakan pondasi dalam pendidikan para generasi penerus bangsa.

“Kehadiran dan partisipasi Anda tidak hanya mencerminkan kesungguhan dalam meningkatkan profesionalisme, tetapi juga komitmen dalam mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita, generasi penerus bangsa.,” ungkapnya saat membuka acara itu.

Diketahui acara ini diikuti oleh 61 peserta yang merupakan Guru PAUD di Kota Padang Panjang. Turut tampak hadir juga, Pengawas PAUD Dinas Pendidikan Kota Padang Panjang, dan Pimpinan di Lingkungan Universitas Negeri Padang. (000/unp)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait