Lepas kontigen O2SN, Sabar AS: Ukir Prestasi untuk Kebanggaan Pasaman

Bupati Pasaman Sabar AS melepas atlet O2SN kontingen Pasaman, di halaman rumah dinas, Minggu (23/6/2024). (Foto: Pemkab Pasaman/SumbarFokus.com)

PASAMAN (SumbarFokus)

Bupati Pasaman Sabar AS melepas atlet O2SN kontingen Pasaman, di halaman rumah dinas, Minggu (23/6/2024).

Bacaan Lainnya

“Mari kita ukir prestasi untuk kebanggaan Pasaman yang kita cintai,” kata Sabar AS.

Sabar AS menambahkan bahwa ia sangat bangga dan senang melepas para pelajar berprestasi di bidang olahraga tersebut.

“Ini momen yang sangat membanggakan, saya bisa melepas para pelajar Pasaman dalam kontingen O2SN. Pelajar yang hari ini saya lepas adalah pelajar unggul yang lahir dari proses dan seleksi ketat. Saya juga optimis mampu mengharumkan nama Pasaman di tingkat provinsi,” ujarnya.

Sabar AS juga menyampaikan apresiasi kepada guru, pelatih, kepala sekolah, dan orang tua yang telah memberikan dukungan dari latihan, seleksi di kabupaten hingga berjuang di tingkat provinsi.

“Bapak/ibu orang tua, kepala sekolah, dan guru pelatih, terima kasih atas dukungannya semoga usaha kita bersama menjadi amal jariyah dan anak-anak sukses di tingkat provinsi yang kita lepas saat ini. Mari kita jaga sportivitas dan nama baik Pasaman, dan saya ingin mendengar kabar baik dari para atlit O2SN Pasaman setelah bertanding nanti,” sebut Sabar AS.

Dia juga menyampaikan bahwa Pemkab Pasaman akan memberikan dukungan untuk kelancaran O2SN ini.

“Kepada Disparporabud, saya titip para pemenang di provinsi untuk di beri penghargaan,” tutur Sabar.

Sabar AS juga berpesan bahwa semua yang dilalui adalah proses pembelajaran, tidak ada yang percuma dan tidak ada yang kalah. Oleh sebab itu, ikuti permainan dengan baik, serius, dan optimis.

“Jangan kecewa apapun hasilnya nanti. Karena setiap momen itu adalah proses pembelajaran. Dengan dukungan semua pihak, Insyaallah akan memberikan hasil terbaik. Semoga semua cabor dapat memberikan yang terbaik bagi kontingen,” tutupnya. (016)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait