Mahasiswa UNP Ikuti Green Impact Days oleh SRE Indonesia bersama Rakyat Merdeka di Sabuga ITB

Mahasiswa UNP Ikuti Green Impact Days oleh SRE Indonesia bersama Rakyat Merdeka di Sabuga ITB. (Foto: UNP/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) dari Society of Renewable Energy UNP mengikuti kegiatan Green Impact Days yang diadakan oleh SRE Indonesia berkolaborasi dengan Rakyat Merdeka bertemakan “Menuju Ketahanan Pangan, Air, dan Energi Indonesia” di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB pada tanggal 29-30 April 2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan literasi dan kepedulian anak muda Indonesia terhadap isu energi hijau dan ekonomi berkelanjutan. Acara dibuka oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) serta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Siti Nurbaya.

Puncak acara ini yaitu pengumuman pemenang National Environmental and Climate Student Competition (NECSC) 2024. Selain itu, acara juga diisi dengan talkshow yang mengangkat tema “Ekosistem Energi dan Lingkungan Guna Mencegah Perubahan Iklim”, menampilkan berbagai narasumber yang ahli di bidangnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan SRE Universitas se-Indonesia dan untuk Perwakilan dari Universitas Negeri Padang, diwakili dan dihadiri oleh Galang Aufa Rafiqi Harahap Mahasiswa Departemen Teknik Sipil selaku President SRE Universitas Negeri Padang 2023/2024. (000/unp)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait