Nevi Zuairina Apresiasi Pasar Serikat Lubuk Basung-Geragahan Sudah Ditempati Pedagang

Hj. Nevi Zuairina mengunjungi lokasi revitalisasi pasar di Agam. (Foto: Nevi Zuarina/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Sumatera Barat II, Nevi Zuairina, didampingi Pengelola Pasar dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan Jetson melakukan kunjungan pembangunan revitalisasi pasar serikat Lubuk Basung di Kabupaten Agam.

Bacaan Lainnya

Nevi Zuairina bersyukur, program pembangunan revitalisasi Pasar Padang Baru ini sudah selesai dikerjakan dan sudah pula ditempati para pedagang. Menurutnya, dengan beroperasinya Pasar Baru ini, akan semakin meningkatkan geliat ekonomi kawasan pasar dengan aktivitas para pedagang.

“Alhamdulillah, akhirnya perjuangan kita bersama untuk menghadirkan pasar yang layak untuk pedagang membuahkan hasil. Beroperasinya pasar ini secara tidak langsung dapat meningkatan kesempatan kerja, peningkatan pendapatan masyarakat, hingga usaha mikro kecil dapat berdaya sehingga menghadirkan kesejahteraan,” ungkap Nevi Zuarina.

Pengelola pasar menyampaikan ungkapan terima kasih dan kebanggaannya kepada Nevi Zuairina karena telah memperjuangkan aspirasi masyarakat sehingga pembangunan revitalisasi pasar serikat Lubuk Basung, Geragahan, terealisasi dengan baik.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan Agam Jetson menyampaikan ungkapan terima kasih atas program pembangunan revitalisasi pasar ini.

“Alhamdulillah, terima kasih Bu Nevi, Pembangunan pasar serikat Lubuk Basung-Geragahan terealisasi pada tahun 2022 kemarin dan sangat berdampak positif bagi para pedagang. Semoga program Bu Nevi terkait revitalisasi pasar berlanjut di Kabupaten Agam,” ucapnya.

Terkait harapan Jetson, Nevi Zuairina menyampaikan bahwa tahun ini Agam kembali dapat revitalisasi pasar, yaitu untuk Pasar Serikat Tiku di Kecamatan Tanjung Mutiara.

“Insyaallah tahun ini revitalisasi pasar juga dilaksanakan pada lima tempat di Sumatera Barat. Tiga di antaranya di dapil saya, yaitu Pasar Serikat Tiku di Kecamatan Tanjung Mutiara, Pasar Pakandangan Pariaman, dan Pasar Parit Koto Balingka Pasaman Barat. Terima kasih banyak kita ucapkan kepada Pemerintah Pusat yang memberikan perhatian lebih terhadap pasar rakyat di Sumatera Barat. Kita harapkan pasar-pasar yang di revitalisasi, akan semakin dapat meningkatkan geliat perekonomian di sekitar pasar,” pungkas Nevi Zuarina. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait