Nevi Zuairina Berpartisipasi pada Turnamen Bulu Tangkis di Pasaman

Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, turut berpartisipasi pada turnamen bulu tangkis Bima Pratama Cup III yang diselenggarakan di Kabupaten Pasaman. (Foto: Dok. Pribadi/sumbarfokus.com)

PASAMAN (SumbarFokus)

Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, turut berpartisipasi pada turnamen bulu tangkis Bima Pratama Cup III yang diselenggarakan di Kabupaten Pasaman. Nevi berkontribusi pada pemberian hadiah Juara 1.

Bacaan Lainnya

Nevi mengatakan, turnamen bulutangkis ini menggerakkan potensi anak-anak muda di daerah untuk tekun pada dunia olahraga.

Olahraga yang dimainkan oleh dua pemain (ganda putra, ganda putri, atau ganda campuran) atau dua tim (ganda) yang saling berlawanan di lapangan yang dibagi menjadi dua bagian oleh jaring.

“Saya akan terus memberi dukungan kepada aktivitas yang positif termasuk pada peningkatan kreativitas anak muda,” tutur Nevi.

Nevi menambahkan, bulutangkis mengharuskan pemain memiliki tingkat kebugaran fisik yang baik karena permainan ini dmemerlukan gerakan cepat, loncatan, dan perubahan arah yang tiba-tiba. Apapun olahraganya, diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan.

Politisi PKS ini menyampaikan, olahraga bulutangkis ini sangat populer di berbagai tingkat kompetisi, dari tingkat klub hingga tingkat internasional. Ada banyak turnamen besar seperti olimpiade, Km kejuaraan dunia, dan All England yang menarik perhatian pecinta bulutangkis dari seluruh dunia.

“Semakin marak olahraga ini hingga ke pelosok-pelosok negeri, akan semakin banyak menjaring potensi-potensi warga negara untuk menunjukkan bakatnya. Dimulai dari daerah, hingga internasional ada prosesnya. Semoga turnamen-turnamen seperti ini menjadi jalan para pelaku olahraga masuk di dunia internasional yang nantinya mampu membawa nama bangsa di hadapan negara-negara di dunia,” tutup Nevi Zuairina. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait