Pastikan Kenyamanan Pasien, Pj Wako Sonny Tinjau RSUD Padang Panjang

Guna memastikan pelayanan berjalan dengan baik, Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Padang Panjang Sonny Budaya Putra kembali meninjau Rumah Sakit Daerah (RSUD) Padang Panjang, Jumat (29/12/2023). (Foto: Pemko Padang/ Panjang/sumbarfokus.com)

PADANG PANJANG (SumbarFokus)

Guna memastikan pelayanan berjalan dengan baik, Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Padang Panjang Sonny Budaya Putra kembali meninjau Rumah Sakit Daerah (RSUD) Padang Panjang, Jumat (29/12/2023).

Bacaan Lainnya

Didampingi Direktur RSUD Lismawati, ada beberapa ruangan yang Ia pantau. Seperti pelayanan terhadap pasien di ruangan hemodialisa, ruangan rawat inap hingga beberapa poliklinik.

Sonny nampak beberapa kali bertanya kepada para pasien rawat inap, rawat jalan dan tenaga kesehatan di RSUD.

“Kita ingin memastikan bahwasannya masyarakat yang dirawat maupun yang berobat di RSUD ini dapat terlayani dengan baik. Makanya sekarang kita kembali datang ke RSUD ini dengan harapan agar kualitas pelayanan di RSUD ini dapat terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Kepada dirut RSUD bersama jajarannya, Sonny berharap agar dapat mempertahankan dan meningkatkan terus pelayanan agar masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik.

“Kita melihat manajemen, kebersihan, kenyamanan dan pelayanan sudah cukup bagus. Terkait waktu antrean kalau bisa diatur lagi penjadwalannya supaya masyarakat tidak terlalu lama menunggu. Kalau bisa pasien ini jangan lebih dari dua jam menunggu,” tambahnya.

Sementara Lismawati menambahkan, untuk meningkatkan kenyamanan bagi penunggu pasien, RSUD akan menyediakan kursi tunggu yang nyaman di setiap gate. Sehingga bisa dipakai untuk tempat istirahat keluarga pasien.

“Kadang keluarga pasien ini tidurnya cuma di lantai yang dialas kasur atau tikar. Ke depannya kita akan siapkan kursi yang bisa digunakan untuk beristirahat,” tambahnya. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait