Pemkab Agam Adakan Bukber dengan Insan Pers dan Niniak Mamak

Tepatnya di hari kedua puluh satu puasa Ramadan 1445 H, Pemkab Agam kembali buka bersama, dan sore ini dilakukan bersama insan pers dan staf ahli, camat, walinagari se-Agam, niniak mamak, serta Ketua TP PKK dan Ketua Dharmawanita. (Foto: ANIZUR/SumbarFokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Tepatnya di hari kedua puluh satu puasa Ramadan 1445 H, Pemkab Agam kembali buka bersama, dan sore ini dilakukan bersama insan pers dan staf ahli, camat, walinagari se-Agam, niniak mamak, serta Ketua TP PKK dan Ketua Dharmawanita.

Bacaan Lainnya

Jamuan tersebut diselenggarakan di Balairung Rumah Dinas Bupati, Padang Baru, Lubuk Basung, Minggu (31/3/2024).

Terlihat organisasi kewartawanan yang hadir dalam acara ini yaitu PWI, IWO, Sekber, ADWI, SMSI, RUPA, FWJ, dan AJTI.

Bupati Agam, diwakili Sekda Edi Busti, pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih.

“Kepada kita semua, Pemkab Agam mengucapkan terima atas kehadirannya, dan mohon maaf atas menu yang dihidangkan seandainya tidak sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Edi Busti menambahkan, acara ini merupakan bentuk kebersamaan Pemkab dengan masyarakat serta stakeholder terkait.

“Jika kebersamaan telah terbangun dengan sendirinya, Kabupaten Agam yang maju bisa kita wujudkan,” tambahnya.

Ditambahkan, jalinan kebersamaan ini akan meningkatkan kerja sama daerah dalam menyukseskan program-program pembangunan serta kritik dan masukan juga sangat diharapkan.

“Masukan dan kritikan dari semua pihak dalam rangka menjadikan Kabupaten Agam maju sangat dibutuhkan, dan tentu saja kritik yang solutif, di mana kritik tersebut memberikan jalan keluar terhadap persoalan yang dihadap,” ujar Edi.

Di akhir acara, pihak Pemkab memberikan cenderamata kepada masing-masing yang hadir, dan langsung diberikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Yeni Andri Warman. (007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait