Peringati Tahun Baru 1446 H, Pj Wako Imbau ASN Hijrah Lebih Baik

Peringati Tahun Baru 1446 H, Pj Wako Imbau ASN Hijrah Lebih Baik. (Foto: Pemko Padang/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Sambut pergantian tahun baru Islam 1446 H, Pj Wali Kota Padang Andree Algamar mengimbau seluruh ASN agar memperbaiki kinerja dan kedisiplinan dalam pelayanan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam Tablig Akbar Peringatan 1 Muharram 1446 H di Masjid Agung Nurul Iman, Jumat (5/7/2024) ia menekankan pentingnya bagi ASN untuk terus meningkatkan produktivitas agar tercapai pelayanan yang optimal.

“Tahun baru Islam momentum bagi kita menjadi insan yang lebih baik. Sebagai pelayan masyarakat, ASN harus berhijrah lebih baik pada momen ini. Jangan ada lagi keterlambatan di berbagai kegiatan,” ucapnya dalam acara yang juga dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kota Padang Yosefriawan.

Selain itu, Andree juga mengajak seluruh masyarakat Kota Padang menjadikan momentum tersebut untuk berhijrah menuju kehidupan yang lebih baik lagi. Kemudian dapat memaknainya dengan merenungkan dan mengevaluasi apa saja yang telah diperbuat selama setahun yang lalu.

Kegiatan yang bertema “Menguatkan Ukhuwah Islamiyah dan Syiar Agama Islam” menghadirkan penceramah Muhammad Ridho Nur. Hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Edy Oktaviandi, dan Forkopimda Kota Padang. (000/ril)

 

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait