Pj Bupati Aceh Timur Sidak 8 Kantor Camat, Ini yang Ditemukan

Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin, bersama Kepala BKPSDM Teuku Didi Farisha dan Kepala Satpol PP Teuku Amran. (Foto: ISKANDAR ISHAK/SumbarFokus.com)

ACEH TIMUR (SumbarFokus)

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Mahyuddin, bersama Kepala BKPSDM dan Kepala Kasatpol PP, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Kecamatan, Kamis (1/2/2024).

Bacaan Lainnya

Kecamatan yang dipantau yaitu Darul Aman, Darul Falah, Nurussalam, Simpang Ulim, Pante Bidari, Madat, Indra Makmur, dan Kecamatan Banda Alam.

“Selain memantau kehadiran para PNS juga mengamati kantor camat itu sendiri dari segi kebersihan, sarana, dan prasarana, SDM, serta hal-hal lain,” kata Pj Bupati.

Kepala BKPSDM Teuku Didi Farisha mengatakan, dari segi kehadiran staf ke delapan kantor camat yang ditinjau sudah Baik. Selain itu, sebut Teuku Didi, saat peninjauan tentu ada kekurangan.

“Namun di sisi lain, ada kantor camat yang masih terlihat kurang optimal, nanti nya akan ada pemberitahuan tertulis dari Bapak PJ Bupati kepada kecamatan yang masih kurang dari segi kebersihan maupun tata kelola kantor,” terang Teuku Didi.

Selain meninjau hal kebersihan kantor juga inspeksi mendadak ini guna untuk memastikan bagaimana sistem pelayanan publik di lingkungan Kantor Kecamatan,” terang Teuku Didi. (020)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait